Berita Olahraga 10 pemain Pantai Gading imbangi Guinea 1-1

Berita Olahraga 10 pemain Pantai Gading imbangi Guinea 1-1

sumber http://www.antaranews.com/berita/475295/10-pemain-pantai-gading-imbangi-guinea-1-1
Jakarta (ANTARA News) - Pantai Gading berhasil menahan imbang Guinea 1-1 kendati hanya bermain dengan 10 pemain pada pertandingan Grup D Piala Afrika di Equatorial Guinea, Selasa waktu setepat.

Pantai Gading harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-58 karena penyerang AS Roma Gervinho diusir wasit namun pemain pengganti Seydou Doumbia berhasil menyelamatkan Pantai Gading dari kekalahan berkat golnya di menit ke-72.

Tim asuhan Herve Renard sebenarnya menguasai jalannya laga melalui serangan yang dilakukan Wilfried Bony, Salomon Kalou, Yaya Toure dan Gervinho namun Guinea justru mampu memimpin lebih dahulu melalui gol yang dicetak Mohammed Yattara di menit ke-36.

Pada awal babak kedua, penyerang Manchester City Bony memiliki peluang namun berhasil diamankan penjaga gawang Guinea Naby Yattara.

Pada menit ke-58 babak kedua Pantai Gading harus bermain dengan 10 orang akibat kartu merah yang diterima Gervinho akibat memukul pemain Guinea Naby Keita.

Pada menit ke-65 Pantai gading melakukan dua perubahan yakni Seydou Doumbia menggantikan Salomon Kalau dan  Siaka Tiene masuk menggantikan Serey Die.

Seydou Doumbia hanya membutuhkan tujuh menit di lapangan untuk mencetak gol penyeimbang Pantai Gading di menit ke-72 dengan memanfaatkan umpan matang Bony. Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Pada pertandingan Piala Afrika Grup D selanjutnya akan digelar pada Sabtu (24/1) dengan mempertemukan Pantai Gading melawan Mali dan Guinea melawan Kamerun.

Susunan pemain:

Pantai Gading (4-3-3): Gbohouo (PG); Kanon, Bailly, Kolo Toure, Serge Aurier, Serey Die (Siaka Tiene),  Cheik Tiote, Yaya Toure (Doukoure), Salomon Kalou (Seydou Doumbia), Gervinho, Wilfried Bony  

Guinea (4-2-3-1): Naby Yattara; Mohamed Yattara (Camara), Sylla, Pogba, Camara, Ibrahim Traore, Naby Keita, Sankoh, Kevin Constant, Ibrahima Conte, Fofana.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel 10 pemain Pantai Gading imbangi Guinea 1-1
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved