Berita Olahraga Arsenal dan Villarreal sepakati kepindahan Gabriel dan Campbell

Berita Olahraga Arsenal dan Villarreal sepakati kepindahan Gabriel dan Campbell

sumber artikel Arsenal dan Villarreal sepakati kepindahan Gabriel dan Campbell http://www.antaranews.com/berita/476153/arsenal-dan-villarreal-sepakati-kepindahan-gabriel-dan-campbell
Jakarta (ANTARA News) - Arsenal dan Villarreal dikabarkan telah memiliki kesepakatan awal untuk saling mentransfer pemain yakni Gabriel Paulista dan Joel Campbell.

Bek Villarreal, Gabriel Paulista, akan bergabung dengan Arsenal dengan status pembelian penuh sementara Joel Campbell akan bergabung dengan Villarreal sebagai pemain pinjaman dari Arsenal.

Gabriel telah mengucapkan selamat tinggal kepada pendukung Villarreal menjelang laga Liga Spanyol melawan Levante, Sabtu (24/1).

"Telah ada kesepakatan mendasar dengan Arsenal untuk Gabriel," tulis Gabriel di akun Twitternya dilansir dari Reuters. "Selamat datang Joel Campbell dengan kesepakatan peminjaman dari Arsenal sampai akhir musim."

Sejumlah media mewartakan biaya untuk mentransfer Gabriel yang berusia 24 tahun seharga 20 juta euro dengan klausa kepemilikan penuh.

Gabriel didapatkan Villarreal dari klub Brasil Esporte Clube Vitoria dengan biaya transfer tiga juta euro.

Sementara itu, kendati Campbell (22) pernah tampil mengesankan kala dipinjamkan ke klub Yunani, Olympiakos, dan di Piala Dunia namun dia tidak memiliki kesempatan untuk bermain di Arsenal.

Penerjemah: Alviansyah I.W Pasaribu

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Arsenal dan Villarreal sepakati kepindahan Gabriel dan Campbell
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved