Berita Olahraga Atletico bungkam Vallecano 3-1

Berita Olahraga Atletico bungkam Vallecano 3-1

sumber http://www.antaranews.com/berita/476122/atletico-bungkam-vallecano-3-1
Madrid (ANTARA News) - Gelandang serang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mencetak dwigol kala timnya membungkan Rayo Vallecano 3-1 pada laga pekan ke-20 La Liga Spanyol di Vicente Calderon, Madrid, Minggu pagi WIB.

Kedua gol Griezmann lahir pada babak pertama laga, tepatnya menit 16 dan 22, sebelum Vallecano sempat membalas lewat gol Roberto Trashorras pada menit 35 dan sebuah gol bunuh diri dari penyerang Manucho pada menit 56 membuat Atletico menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Berkat kemenangan itu, Atletico kini masih kokoh di peringkat ketiga dengan koleksi 44 poin mendekati Barcelona (47) di posisi kedua dan Real Madrid (48) pemuncak klasemen sementara.

Dua gol tersebut menambah pundi-pundi gol Griezmann yang kini mencapai angka 10, setara dengan penyerang Madrid Gareth Bale, sekaligus terbanyak di antara pemain-pemain Atletico lainnya.

Gol pertama Griezmann berawal dari kesalahan para pemain Vallecano yang berusaha membangun serangan dari lini terbawah, namun bola berhasil direbut penyerang Prancis itu dari kaki Ze Castro sebelum melesakkan bola melewati penjaga gawang Tono.

Kemudian gol kedua Griezmann berupa penyelesaian dari umpan matang Mario Mandzukic yang menyodorkan bola menggunakan kepalanya, sebelum Griezmann menyontek bola dengan mudah.

Vallecano sempat memperkecil kedudukan pada menit 35 saat Gael Kakuta berhasil merebut bola di tengah lapangan untuk kemudian disodorkan kepada Trashorras yang berdiri bebas di tepian kotak penalti dan melepaskan tendangan kaki luar ke sudut kanan gawang.

Akan tetapi usai turun minum, Atletico justru memperoleh keunggulan yang makin besar, lagi-lagi melalui Griezmann yang melepaskan eksekusi tendangan bebas ke dalam kotak penalti yang justru terpantul badan Manucho sebelum masuk ke gawang Vallecano sendiri.

Berikut susunan pemain kedua tim sebagaimana dilansir situs UEFA.com.

Atletico Madrid (4-3-3): Miguel Angel Moya (PG); Juanfran, Jose Gimenez, Miranda, Guilherme Siquiera; Gabi, Tiago Mendes, Mario Suarez; Arda Turan (Raul Garcia), Mario Mandzukic (Fernando Torres), Antoine Griezmann
Pelatih: Diego Simeone

Rayo Vallecano
(3-4-3): Tono (PG); Ze Castro, Abdoulaye Ba, Jorge Morcillo; Jozabed (Alex Posuelo), Raul Baena, Roberto Trashorras, Mohammed Fatau (Alberto Bueno); Javier Aquino, Manucho, Gael Kakuta (Alex Moreno)
Pelatih: Paco Jemez

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Atletico bungkam Vallecano 3-1
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved