Berita Olahraga Babak keempat Piala FA, Manchester City juga tumbang

Berita Olahraga Babak keempat Piala FA, Manchester City juga tumbang

sumber http://www.antaranews.com/berita/476110/babak-keempat-piala-fa-manchester-city-juga-tumbang
Inggris (ANTARA News) - Babak keempat Piala FA lagi-lagi terbukti menjadi momen memalukan bagi tim-tim Liga Utama Inggris, setelah juara bertahan liga Manchester City dan pemuncak klasemen sementara Chelsea tersingkir dari gelaran sepak bola tertua sejagad itu oleh tim dari liga yang kastanya lebih rendah.

Chelsea dipecundangi di hadapan publik Stamford Bridge oleh tim penghuni Football League 1 atau kasta ketiga sepak bola Inggris, Bradford City, dengan skor 4-2.

Ironisnya, Chelsea sebetulnya lebih dulu unggul 2-0 di 40 menit pertama pertandingan lewat gol Gary Cahill pada menit 21 dan Ramires pada menit 38, namun sejak menit 41 petaka dimulai dari gol penyerang Bradford, Jon Stead.

Stead, juga memimpin timnya untuk membalikkan keadaan, dengan mengirimkan dua assist untuk gol penentu kemenangan Bradford lewat Andy Halliday dan Mark Yeates, setelah keadaan sempat disamakan lebih dulu oleh alumni akademi Chelsea, Filipe Morais.

Sementara di Etihad nasib serupa juga dialami juara bertahan Liga Utama Inggris, Manchester City, yang dipermalukan oleh tim penghuni Liga Championship atau kasta kedua sepak bola Inggris, Middlesbrough, dengan skor 0-2.

Tim Liga Utama lainnya yang harus tersingkir dari Piala FA adalah Tottenham Hotspur dan Southampton, masing-masing dikalahkan oleh Leicester City dan Crystal Palace.

Keduanya juga mengalami naas serupa, Spurs unggul satu gol hingga lebih dari 80 menit pertama laga, namun harus mengubur ambisi melangkah ke babak kelima setelah dua gol dramatis yang dicetak Leonardo Ulloa menit 83 dan Jeffrey Schlupp menit 93.

Sementara Southampton, harus menjadi korban momentum positif yang tengah berkembang di ruang ganti Palace menyusul kedatangan pelatih baru, Alan Pardew.

Southampton juga sempat unggul lebih dulu 2-1, meski kemudian di pengujung babak pertama Palace malah balik unggul 3-2, yang berhasil mereka pertahankan di sisa 45 menit kedua.

Tim Liga Utama lain, Swansea City, bahkan sudah lebih dulu terusir dari Piala FA. Melakoni laga lebih awal melawan Blackburn Rovers, penghuni Liga Championship, sebuah kartu merah yang diterima di menit-menit awal praktis berpengaruh besar terhadap hasil 1-3 tersebut.

Sebelumnya, pada Sabtu dini hari Manchester United juga ditahan imbang tanpa gol oleh tim dari liga kasta keempat sepak bola Inggris, Cambridge United. Keduanya akan menjalani laga ulang pada 3 Februari 2015 mendatang.

Malam ini, satu tim Liga Utama lainnya Liverpool juga masih akan melakoni laga menjamu Bolton Wanderers.

Berikut adalah hasil lengkap pertandingan di babak keempat Piala FA yang sudah berlangsung, sebagaimana dilansir situs theFA.com.


Cambridge United 0 - Manchester United 0 (laga ulangan 3 Februari 2015)

Blackburn Rovers 3 - Swansea City 1 (Chris Taylor 23', Rudy Gestede 78', Craig Conway 89'; Gylfi Sigurdsson 21')

Birmingham City 1 - West Bromwich Albion 2 (Jonathan Grounds 46'; Victor Anichebe 25', 35'

Cardiff City 1 - Reading 2 (Kenwyne Jones 25'; Oliver Norwood 64', Hal Robson-Kanu 88')

Chelsea 2 - Bradford City 4 (Gary Cahill 21', Ramires 38'; Jon Stead 41', Filipe Morais 75', Andy Halliday 82', Mark Yeates 94')

Derby County 2 - Chesterfield 0 (Darren Bent 20', Will Hughes 82')

Manchester City 0 - Middlesbrough 2 (Patrick Bamford 53', Kike 93')

Preston North End 1 - Sheffield United 1 (Paul Gallagher 19'; Diego de Girolamo 68')

Sunderland 0 - Fulham 0

Tottenham Hotspur 1 - Leicester City 2 (Andros Townsend 19'; Leonardo Ulloa 83', Jeffrey Schlupp 92')

Southampton 2 - Crystal Palace 3 (Graziano Pelle 9', Scott Dann BD-16'; Marouane Chamakh 11', 39', Yaya Sanogo 21'

Jadwal pertandingan babak empat selanjutnya
Liverpool - Bolton Wanderers (Minggu dini hari WIB)

Minggu malam WIB
Bristol City - West Ham United
Aston Villa - Bournemouth
Brighton and Hove Albion - Arsenal

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Babak keempat Piala FA, Manchester City juga tumbang
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved