Berita Olahraga Bordeaux kontrak gelandang PSG Chantome

Berita Olahraga Bordeaux kontrak gelandang PSG Chantome

sumber artikel Bordeaux kontrak gelandang PSG Chantome : http://www.antaranews.com/berita/477320/bordeaux-kontrak-gelandang-psg-chantome
Bordeaux (ANTARA News) - Bordeaux mengkonfirmasi pada Jumat terkait kesepakatannya untuk menghadirkan Clement Chantome dari rivalnya di Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain, dengan nilai transfer tertutup, dan sumber yang menyatakan kontrak itu berdurasi tiga setengah tahun.

Pemain berusia 27 tahun, yang baru sekali saja membela timnas Prancis, hanya diturunkan Laurent Blanc dalam enam kali pertandingan untuk PSG pada musim saat ini, dan keseluruhannya sebagai pemain pengganti.

Ia menjadi pemain kedua yang dikontrak Bordeaux pada saat break musim dingin, setelah hadirnya penyerang internasional Swedia Issac Kiese Thelin dari Malmo, dan akan membuat debutnya saat pertandingan kandang melawan Guingamp pada Minggu.

Chantome bergabung dengan PSG sebagai pemain muda pada tahun 2000 dan selanjutnya terus diturunkan dalam 162 penampilan tim utama serta membukukan lima gol. Pada musim yang lalu, dia berstatus pinjaman kepada Toulouse dan menciptakan dua gol dalam 23 penampilannya.

Bordeaux mengkonfirmasikan pula kesepakatan berdurasi enam bulan dengan Caen pada Selasa setelah mereka melepas penyerang asal Argentina Emiliano Sala ke klub Normandy. Demikian laporan AFP.

(Uu.D011/A016)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Bordeaux kontrak gelandang PSG Chantome
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved