Berita Olahraga Chelsea incar Cuadrado

Berita Olahraga Chelsea incar Cuadrado

sumber http://www.antaranews.com/berita/475429/chelsea-incar-cuadrado
Milan (ANTARA News) - Chelsea bersiap menawar pemain sayap Fiorentina Juan Cuadrado meski Tim Ungu itu tidak akan menjual pemain Kolombia itu dengan harga kurang dari 35 juta euro, demikian sejumlah laporan di Italia seperti dikutip AFP.

Cuadrado, yang musim panas lalu diincar Manchester United dan Barcelona, telah menebus penampilan kurang meyakinkannya pada awal musim dengan tampil gemilang membawa klubnya naik ke peringkat enam.

Sejumlah laporan mengklaim, Chelsea siap menawarkan 27 juta euro untuk pemain internasional Kolombia itu, meski Gazzetta dello Sport mengatakan presiden Fiorentina Andrea Della Valle tidak akan menjual kurang dari 35 juta euro.

Fiorentina akan menjamu Atalanta malam ini dengan bertekad mengamankan posisi mereka pada perempat final Piala Italia, setelah kalah dalam final tahun lalu dari Napoli.

Fiorentina tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen sekaligus juara bertahan Juventus, namun masih berpeluang menduduki peringkat ketiga dan meraih tempat Liga Champions karena hanya tertinggal tiga poin dari Napoli.

Cuadrado, yang didatangkan Fiorentina dari Udinese pada musim panas 2012, telah mencetak lima gol pada musim ini, termasuk empat gol di Liga Italia, demikian AFP.

(H-RF/I015)


Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Chelsea incar Cuadrado
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved