Berita Olahraga Diego Costa absen lawan Manchester City

Berita Olahraga Diego Costa absen lawan Manchester City

sumber artikel Diego Costa absen lawan Manchester City http://www.antaranews.com/berita/476964/diego-costa-absen-lawan-manchester-city
London (ANTARA News) - Dari terbit hingga matahari terbenan, janganlah berbuat sewenang-wenang terhadap lawan dalam laga bola. Ini pelajaran yang bisa ditarik bagi salah satu penggawa Chelsea.

Tuah ini berlaku bagi striker Chelsea, Diego Costa yang menginjak kaki gelandang The Reds, Emre Can dan Martin Skrtel manakala The Blues mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 dalam leg kedua semifinal Piala Liga pada Selasa (27/1).

Aksi tidak terpuji itu menuai penghakiman dan menyeret pengamatan serius dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA). Costa terancam bakal tidak dapat memperkuat Chelsea manakala bersua dengan Manchester City dalam laga Liga Inggris (Premier League) yang dihelat pada Minggu (1/2).

Mantan striker Atletico Madrid itu itu dijatuhi sanksi dari FA setelah asosiasi sepak bola Inggris itu memutar rekaman video mengenai insiden itu. Ini lantaran kaki Can diinjak Costa dan justru aksi itu tidak dilihat oleh wasit Michael Oliver, sebagaimana dikutip dari laman Guardian.

Komisi FA akan mendengar dan mengumpulkan kesaksian mengenai aksi tidak terpuji yang dilakukan oleh Costa pada Jumat ini.

"Diego Costa dituduh telah melakukan aksi kekerasan dalam sebuah insiden di lapangan yang tidak terlihat oleh para ofisial lapangan meski tertangkap oleh video," demikian penegasan FA.

Hingga pekan ke-22, The Citizens masih membayang-bayangi Chelsea di klasemen Premier League. City kini berada di peringkat kekdua dengan menyabet 47 poin, minus lima angka dari Chelsea.

Penerjemah: AA Ariwibowo

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Diego Costa absen lawan Manchester City
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved