Berita Olahraga Diego Simeone bangga dengan para pemainnya

Berita Olahraga Diego Simeone bangga dengan para pemainnya

sumber artikel Diego Simeone bangga dengan para pemainnya http://www.antaranews.com/berita/476967/diego-simeone-bangga-dengan-para-pemainnya
Pertandingan berjalan intens, sangat pelik karena lapangan buruk. Barcelona bermain dengan sangat baik
Madrid (ANTARA News) - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone membela dua pemainnya setelah penggawanya itu diberi kartu merah dalam ajang Copa del Rey melawan Barcelona pada Kamis dini hari tadi.

The Rojiblancos, julukan Atletico, mengakhiri leg kedua perempat-final dengan sembilan orang pemain. Dua pemainnya, Gabi dikeluarkan wasit karena sebuah insiden di luar lapangan di babak pertama dan Mario Suarez diberi kartu kuning kedua beberapa saat sebelum pertandingan usai.

Selain itu, Arda Turan juga dihadiahi kartu kuning karena melempar sepatu ke arah asisten wasit. Sedangkan Raul Garcia terlibat aksi emosional dengan pemain Barcelona di bangku cadangan saat babak pertama usai.

Meskipun demikian, ketika ditanya tentang perilaku anak asuhnya setelah kalah 2-3, dan membuat agregat 2-4, Simeone berkata, "Saya merasa bangga dengan para pemain saya."

"Babak pertama sungguh luar biasa. Pertandingan berjalan intens, sangat pelik karena lapangan buruk. Barcelona bermain dengan sangat baik. Mereka bermain sangat bagus sejak Desember."

"Namun, kami menjalani laga dengan bersemangat. Kami menyingkirkan L'Hospitalet dan Real Madrid, serta kami bermain sangat baik di babak pertama melawan Barca," tambahnya lagi seperti dikutip di goal.com. 

Penerjemah: Okta Antikasari

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Diego Simeone bangga dengan para pemainnya
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved