Berita Olahraga Djokovic menantang Murray di final Australia Terbuka

Berita Olahraga Djokovic menantang Murray di final Australia Terbuka

sumber artikel Djokovic menantang Murray di final Australia Terbuka : http://www.antaranews.com/berita/477305/djokovic-menantang-murray-di-final-australia-terbuka

Jakarta (ANTARA News) - Petenis Serbia Novak Djokovic akan bertemu Andy Murray dalam laga final Australia Terbuka 2015 setelah ia menyudahi perlawanan keras juara bertahan Stan Wawrinka asal Swiss.

Perlawanan ulet Stan Wawrinka memaksa Djokovic harus melalui pertandingan panjang lima set sebelum memastikan tempat final dengan skor akhir 7-6, 3-6, 6-4, 4-6, dan 6-0.

Djokovic berhasil merebut set pertama dengan perjuangan keras, namun kemudian kehilangan set kedua, dan saling susul dengan Wawrinka sebelum akhirnya memenangkan set terakhir tanpa memberikan kesempatan lawannya meraih poin.

Pada pertandingan semifinal lain, Andy Murray asal Inggris berhasil menghentikan langkah Tomas Berdych dari Republik Ceko. Tidak seperti Djokovic, Murray mengalahkan Berdych dengan empat set.

Murray hanya kehilangan set pertama dan memenangi tiga set berikutnya untuk menorehkan hasil akhir 6-7, 6-0, 6-3, dan 7-5.

Sebelum mencapai semifinal berhadapan dengan Murray, pada babak perempatfinal Berdych menyingkirkan Rafael Nadal, demikian mengutip hasil pertandingan di laman Australian Open 2015.

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Djokovic menantang Murray di final Australia Terbuka
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved