Berita Olahraga Douglas Pereira absen bela Barca empat pekan

Berita Olahraga Douglas Pereira absen bela Barca empat pekan

sumber http://www.antaranews.com/berita/475050/douglas-pereira-absen-bela-barca-empat-pekan
Barcelona (ANTARA News) - Bek kanan Barcelona Douglas Pereira diperkirakan akan melewatkan empat pekan setelah mendapat cedera hamstring saat latihan.

Pemain Brasil yang bergabung dengan Barca dari Sao Paulo pada Agustus, baru tampil empat kali dengan tim utama musim ini.

Dia diharapkan bisa berlaga di perempat-final leg pertama dan kedua di Copa del Rey melawan Atletico Madrid, tetapi pernyataan Barca di website resminya mengonfirmasi bahwa pemain 24 tahun ini akan menepi satu bulan.

"Bek Brasil Douglas menderita cedera paha saat latihan pada Minggu dan akan menepi tiga hingga empat pekan. Berarti dia akan melewatkan dua leg Copa del Rey melawan Atletico Madrid dan juga pertandingan liga," tulis pernyataan resmi klub.  

Douglas menandatangi lima tahun kesepakatan dengan klub Spanyol itu di awal musim, tetapi dikabarkan akan kembali ke Brasil setelah berjuang tampil mengesankan selama paruh pertama musim, demikian sportsmole.co.uk.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Douglas Pereira absen bela Barca empat pekan
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved