Berita Olahraga Espanyol ke semifinal Piala Raja usai tumbangkan Sevilla

Berita Olahraga Espanyol ke semifinal Piala Raja usai tumbangkan Sevilla

Jakarta (ANTARA News) - Sevilla harus angkat koper dari ajang Piala Raja Spanyol karena pada leg kedua hanya mampu menang 1-0 atas Espanyol (agregat 2-3) di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán, Jumat dini hari.

Sevilla yang harus menang dengan selisih dua gol tanpa kebobolan akibat kekalahan 1-3 di kandang Espanyol tampil menyerang sejak babak pertama.

Pada babak pertama, Sevilla mendominasi serangan melalui sisi sayap dengan sejumlah umpan silang yang dilepaskan Kolodziejczak dan Deulofeu namun tidak berbuah gol.

Pada menit ke-15 sebuah bola sepak pojok Deulofeu berhasil disambut Bacca namun bola masih melebar ke sisi gawang Espanyol yang dijaga Paul Sabata.

Espanyol memiliki peluang emas pada menit ke-30 melalui aksi individu Sergio Garcia namun tidak berbuah gol karena dipatahkan penjaga gawang. Skor imbang 0-0 bertahan hingga jeda babak pertama.

Pada awal babak kedua, Sevilla kembali melakukan serangan dari sisi sayap melalui umpan silang Figueiras dan Deulofeu.

Sevilla nyaris membuka angka pada menit ke-50 ketika pertahanan Espanyol melakukan kesalahan membuang bola yang jatuh ke kaki gelandang Sevilla, Ever Banega, namun gagal dikonversi menjadi gol.

Menit ke-60 sebuah umpan Bacca berhasil disambut Iborra namun tidak menjadi gol.

Hingga menit ke-80 Sevilla terus menggempur pertahanan Espanyol melalui peluang-peluang yang dihasilkan Gameiro, Figueiras dan Deulofeu.

Sevilla akhirnya mencetak gol pada menit ke-88 melalui tendangan kaki kanan  Figueiras memaksimalkan bola sodoran Kolodziejczak.

Hingga laga usai, sepakan keras Figueiras menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini.

Kendati menang namun Sevilla harus angkat kaki dari ajang Piala Raja karena Espanyol menang agregat 3-2 dan akan bertarung dengan Athletic Bilbao di semifinal yang akan digelar pada tengah bilan Februari 2015.

Susunan pemain:
Sevilla: Beto, Coke (Figueras), Navarro (Vidal), Nico Pareja (Banega), Kolodziejczak, Daniel Carriço, Denis Suárez, Gerard Deulofeu, Iborra, Carlos Bacca, Kevin Gameiro

Espanyol: Sabata, Álvaro González, Arbilla, Héctor Moreno, Duarte, Cañas, Vázquez, Álvarez, Víctor Sánchez (Abraham), Caicedo (Christian Stuani), Sergio García

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2015

sumber artikel antara.com Mampir pada situs cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved