Berita Olahraga Fiorentina sulit tolak tawaran Chelsea beli Cuadrado

Berita Olahraga Fiorentina sulit tolak tawaran Chelsea beli Cuadrado

sumber artikel Fiorentina sulit tolak tawaran Chelsea beli Cuadrado : http://www.antaranews.com/berita/477405/fiorentina-sulit-tolak-tawaran-chelsea-beli-cuadrado
Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella berdalih klub tidak punya pilihan selain menjual Juan Cuadrado kepada klub kaya Liga Utama Inggris, Chelsea, karena harga yang ditawarkan sangat bagus.

Saat ini pemain sayap Kolombia Juan Cuadrado tengah menjalani proses kepindahan ke Chelsea dengan biata transfer hingga 33juta euro dan The Blues juga meminjamkan Mohamed Salah ke Fiorentina hingga akhir musim.

Kendati Montella menyebut Salah sebagai 'pemain bagus' namun dari sudut pandang sepak bola, mantan penyerang timnas Italia itu tidak suka dengan pertukaran Juan Cuadrado dengan Mohamed Salah.

"Jujur, itu adalah sesuatu yang harus dilakukan," kata Montella dalam konferensi pers menjelang pertandingan Genoa dilansir dari Football Italia, Sabtu.

"Sebagai pelatih saya kecewa, tetapi dari sisi pragmatis bayaran itu sangat tinggi sehingga dianggap pantas," kata Montella.

"Ini bukan salah siapa-siapa, kami tidak boleh terganggu dan mencari alasan, kami harus fokus," kata bekas penyerang AS Roma itu.

"Dia (Cuadrado) selalu menunjukkan profesionalisme yang tinggi dan gembira dalam bermain. Saya senang untuknya, karena dia pergi untuk bermain di tim yang sangat baik," ungkap Montella.

"Kami mendapatkan (Mohamed) Salah yang harus beradaptasi dengan sepakbola kami, ini liga yang berbeda dari Swiss dan Inggris," katanya.

"Cuadrado bisa bermain di banyak posisi. Dia berfungsi sebagai pelapis Joaquin dalam formasi 3-5-2," kata Montella menjelaskan, "Dia pemain yang menawarkan serangan jika dimasukkan dalam formasi 4-3-3, atau bisa juga sebagai striker kedua. Dia pemain top."

"Saya harap kami bisa memberikan tempat untuknya dalam formasi lima orang gelandang yang kami mainkan, tapi (Salah) sulit menyamai Cuadrado," kata mantan penyerang timnas Italia itu.

Penerjemah: Alviansyah I.W Pasaribu

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Fiorentina sulit tolak tawaran Chelsea beli Cuadrado
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved