Berita Olahraga Grizzlies tumbangkan Magic berkat double-double Randolph dan Gasol

Berita Olahraga Grizzlies tumbangkan Magic berkat double-double Randolph dan Gasol

sumber artikel Grizzlies tumbangkan Magic berkat double-double Randolph dan Gasol http://www.antaranews.com/berita/476583/grizzlies-tumbangkan-magic-berkat-double-double-randolph-dan-gasol
Saya merasa nyaman dan menyatu dengan ritme permainan...
Memphis, Amerika Serikat (ANTARA News) - Memphis Grizzlies berhasil menumbangkan tim tamu, Orlando Magic, dengan skor 103-94 berkat double-double yang dicapai forward Zach Randolph dan center Marc Gasol dalam laga lanjutan NBA di FedExForum, Memphis, Selasa WIB.

Randolph mencapai double-double dengan mencetak 24 poin dan 10 rebound, sementara Gasol menyumbangkan 16 poin dan 10 rebound, dalam laga yang berakhir menjadi kemenangan ketiga beruntun Grizzlies.

Forward berusia 33 tahun itu menjadi katalis bagi penampilan kurang meyakinkan Grizzlies, yang mengalahkan Philadelphia 76ers 101-83 pada Minggu WIB lalu, di awal laga, sebelum akhirnya memperolehan keunggulan dua digit di pertengahan kuarter kedua dan memiliki surplus 20 poin sebelum paruh pertama usai.

Seusai laga, Pelatih Grizzlies Dave Joerger melemparkan pujian atas penampilan Randolph sebagaimana dilansir situs NBA.com.

"Ia bermain sejak awal, bahkan 15 menit tanpa istirahat, tapi masih memperlihatkan rasa tidak terima saat disuruh menepi sejenak. Maksud saya, dia berada di jalur yang kencang. Dia sangat mengesankan," kata Joerger.

Magic sempat membuat keadaan menjadi ketat di kuarter keempat, memangkas ketertinggalan menjadi sembilan poin saja sebanyak dua kali, termasuk skor akhir, namun selalu gagal untuk mendekat lebih dari itu, walaupun mereka mengalahkan perolehan poin Grizzlies 21-14 pada 12 menit terakhir itu.

Legiun asal Slovenia Beno Udrih dan forward berusia 28 tahun Jeff Green masing-masing turut menyumbangkan 15 dan 12 poin untuk kemenangan Grizzlies, sementara Randolph juga membukukan catatan mengirimkan enam assist sepanjang laga, meski gagal mencatatkan triple-double lantaran sedikitnya waktu melantai di kuarter keempat.

"Saya hanya bermain bola basket. Saya merasa nyaman dan menyatu dengan ritme permainan kemudian bermain bola basket," kata Randolph seusai laga seperti dikutip nba.com.

Magic yang menelan kekakalahan keenam mereka secara beruntun mendapat sumbangan double-double dari Nikola Vucevic berupa 18 poin dan 12 rebound.

Sementara itu Victor OIadipo menyumbangkan 18 poin, Elfrid Payton membukukan 12 poin dan enam assist meski hanya menemui sasaran sebanyak lima kali dari 14 percobaan tembakan, sedangkan Dewayne Dedmon mencatatkan double-double minimalis lewat 10 poin dan 10 rebound.

Kedua tim memiliki presentase keberhasilan tembakan sama kurang cemerlangnya, sebesar 47 persen, bahkan sebetulnya Magic unggul atas Grizzlies dalam urusan rebound 44-39.

Penerjemah: Gilang Galiarta

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Grizzlies tumbangkan Magic berkat double-double Randolph dan Gasol
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved