Berita Olahraga Jaya Raya optimistis capai final Superliga 2015

Berita Olahraga Jaya Raya optimistis capai final Superliga 2015

sumber http://www.antaranews.com/berita/476071/jaya-raya-optimistis-capai-final-superliga-2015
Denpasar (ANTARA News) - Tim bulu tangkis Jaya Raya Jakarta menyatakan optimistis bisa mencapai babak final turnamen Djarum Superliga Badminton 2015 yang akan digelar di GOR Lila Bhuana Denpasar Bali pada 25 Januari hingga 1 Februari 2015.

"Untuk tim putra, kekuatan kita cukup merata. Kami tetap optimis," kata pemain ganda putra tim Jaya Raya Hendra Setiawan dalam jumpa pers di Denpasar, Sabtu.

Sementara, atlet ganda putri Jaya Raya Greysia Polii mengatakan timnya berusaha mempertahankan gelar juara pada turnamen serupa 2014 yang digelar di Surabaya.

"Kami akan memaksimalkan permainan kami di sini. Kami tahu beberapa tim juga ingin mengalahkan kami, tapi justru kami ingin tampil penuh sehingga juga memberikan hiburan menarik bagi para penggemar bulu tangkis di Bali," kata Greysia.

Atlet-atlet tim putra Jaya Raya Jakarta yaitu Tommy Sugiarto, Wei Nan (Hong Kong), Tanongsak Saensomboonsuk (Thailand), Sony Dwi Kuncoro, Hendra Setiawan, Markis Kido, Angga Pratama, Angripinna Primarahmanto Putera, Muhammad Rian Ardianto, dan Alfian Eko Prasetya.

Sementara, atlet-atlet tim putri Jaya Raya Jakarta yaitu Greysia Polii, Nitya Krishinda Maheswari, Bellaetrix Manuputty, Rizki Amelia Pradipta, Pia Zebadiah Bernadet, Adriyanti Firdasari, Ratchanok Intanon (Thailand), Busanan Ongbumrungpan (Thailand), Anggia Shitta Awanda, dan Della Destiara Haris.

Pada babak penyisihan yang akan berlangsung Minggu (25/1) pukul 17.00 WIB, tim putri Jaya Raya akan berhadapan dengan tim putri USM Blibli.

Tim putra Jaya Raya Jakarta akan mulai babak penyisihan pada Senin (26/1) pukul 12.00 WIB dan berhadapan dengan tim putra Hiqua Wima Surabaya.

Pada turnamen Superliga 2014, tim putri Jaya Raya Jakarta berhasil meraih gelar juara beregu putri yang digelar di DBL Arena Surabaya setelah mengalahkan tim Unisys Jepang dengan skor 3-1.

Namun, tim putra Jaya Raya Jakarta harus puas berada di peringkat kedua pada turnamen Superliga 2014 setelah dikalahkan tim Musica Flypower Champion dengan skor 2-3.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Jaya Raya optimistis capai final Superliga 2015
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved