Berita Olahraga Jelang lawan Chelsea, Rodgers kecewa dengan Balotelli

Berita Olahraga Jelang lawan Chelsea, Rodgers kecewa dengan Balotelli

sumber artikel Jelang lawan Chelsea, Rodgers kecewa dengan Balotelli http://www.antaranews.com/berita/476388/jelang-lawan-chelsea-rodgers-kecewa-dengan-balotelli
Jelasnya, Mario sedang menghadapi situasi yang tidak mudah. Ia diharapkan dapat segera pulih
Liverpool (ANTARA News) - Manajer Liverpool Brendan Rodgers tidak ingin menutup-nutupi rasa kecewa setelah melihat penampilan Mario Balotelli yang tak kunjung moncer, karena itu masa depan pemain asal Italia itu dilingkupi tanda tanya.

Rodgers tidak menurunkan Balotelli ketika Liverpool menghadapi Bolton Wanderers dalam laga babak keempat Piala FA yang digelar di Anfield pada Sabtu (24/1). Pertandingan itu berakhir dengan skor imbang.

Dengan Daniel Sturridge kembali berlatih bersama dengan skuat The Reds, besar kemungkinan ia akan diturunkan dalam pertandingan leg kedua semi-final Piala Capital One melawan Chelsea.

Rodgers mengisyaratkan bahwa ia masih harus berbicara dengan pemain asal Italia itu. Balotelli masih perlu berjuang keluar dari cederanya. Raheem Sterling menempati posisi sebagai striker ketika Liverpool melawan Bolton. Ia berduat dengan Fabio Borini dan Rickie Lambert, sebagaimana dikutip dari laman Telegraph.

"(Ia) tidak hanya tidak terpilih," kata Rodgers ketika dimintai komentar mengenai Balotelli. "Jelasnya, Mario sedang menghadapi situasi yang tidak mudah. Ia diharapkan dapat segera pulih," katanya.

"Saya telah berkomunikasi dengan Mario. Ia tahu apa yang memang sedang diperlukan tim saat ini. Saya chatting dengan dia hampir satu jam kemarin. Ia tahu posisinya. Ia menghadapi situasi yang sulit."

"Ia paham perannya begitu penting manakala kami nanti bertanding melawan Chelsea. Saya percaya penuh bahwa ia bakal segera pulih," kata Rodgers.

Penerjemah: AA Ariwibowo

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Jelang lawan Chelsea, Rodgers kecewa dengan Balotelli
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved