Berita Olahraga Kamerun tahan imbang Mali 1-1

Berita Olahraga Kamerun tahan imbang Mali 1-1

sumber http://www.antaranews.com/berita/475296/kamerun-tahan-imbang-mali-1-1
Jakarta (ANTARA News) - Kamerun hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Mali pada pertandingan Grup D Piala Afrika di Equitorial Guinea, Selasa waktu setempat.

Mali bermain menyerang sejak awal babak pertama melalui serangan dari sisi kanan yang dilakukan pemain sayap klub Inggris Wolverhampton Wanderers, Bakary Sako, namun berhasil diamankan bek Kamerun.

Menit ke-12 penyerang Mali, Yatabare, memiliki peluang emas di mulut gawang Kamerun namun bola sundulannya masih melebar.

Pemain Mali N'Diaye diganjar kartu kuning pada menit ke-23 akibat melakukan pelanggaran keras terhadap penyerang Kamerun Moukandjo. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga akhir babak pertama.

Pada 45 menit kedua, gelandang Kamerun Salli memiliki kesempatan mencetak gol melalui sepakan bebas dari dekat kotak penalti namun bolanya masih melenceng di sisi gawang Mali.

Gol Mali tercipta di menit ke-71 melalui sebuah tendangan voli yang dicetak Sambou Yatabare yang tidak terjaga di dekat mulut gawang Kamerun.

Kamerun mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-84 melalui sepakan Oyongo Bitolo yang memaksimalkan umpan matang Raoul Loe dari lini kedua.

Pada menit ke-90, penyerang Mali Sambou Yatabare mencetak gol memanfaat bola pantulan tendangan bebas Seydou Keita namun gol itu dianulir wasit karena offside. Hingga akhir laga kedua tim harus puas bermain imbang 1-1 karena tidak ada lagi gol tercipta.

Laga Piala Afrika Grup D selanjutnya akan digelar pada Sabtu (24/1) dengan mempertemukan Pantai Gading melawan Mali dan Guinea melawan Kamerun.

Susunan pemain

Mali (4-2-3-1): Diakite (pg); Drissa Diakite, Molla Wague, Tamboura, Coulibaly; Yatabare (Maiga), Sylla; N'Diaye (Doumbia), Bakary Sako, Seydou Keita; Sambou Yatabare

Kamerun (4-2-3-1): Ondoa (pg); Aurelien Chedjou, N'Koulou, Choupo-Moting, Oyongo Bitolo; Eyong Enoh (Franck Kom), Raoul Loe; Salli, Vincent Aboubakar, Bedimo; Moukandjo.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Kamerun tahan imbang Mali 1-1
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved