Berita Olahraga Kings sudahi kekalahan dengan tundukkan Pacers

Berita Olahraga Kings sudahi kekalahan dengan tundukkan Pacers

sumber artikel Kings sudahi kekalahan dengan tundukkan Pacers : http://www.antaranews.com/berita/477509/kings-sudahi-kekalahan-dengan-tundukkan-pacers
Indianapolis (ANTARA News) - Sacramento Kings menyudahi catatan kekalahan beruntun mereka dengan delapan laga saja setelah menundukkan tuan rumah Indiana Pacers 99-94 dalam pertandingan lanjutan NBA di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Minggu WIB.

Small forward, Rudy Gay, memimpin penyumbang angka tertinggi Kings dengan 31 poin dalam laga yang menjadi kali kedua dia mencetak lebih dari 30 poin musim ini.

Kemenangan Kings juga tidak lepas dari sumbangsih Darren Collison, yang mengemas 23 poin dan double-double ke-28 DeMarcus Cousins sepanjang musim lewat 20 poin dan 19 rebound, meski ia kemudian terkena foul out di pengujung kuarter keempat.

Pelatih Kings Tyrone Corbin usai laga memuji penampilan anak-anak asuhnya, dan menyebut kemenangan untuk menyudahi catatan kekalahan beruntun tersebut sangat dibutuhkan.

"Kami membutuhkan kemenangan, sebuah kemenangan tandang yang sulit. Kami berhasil berjuang hingga akhir dan mendapatkannya," kata Corbin sebagaimana dilansir laman NBA.

Kings yang memiliki catatan kurang baik musim ini, 17 kemenangan dan 29 kekalahan, harus menjaga dominasi awal mereka untuk menahan serangan balik Pacers.

Kings membukukan performa buruk dengan satu keberhasilan dari tujuh percobaan tembakan di awal laga sebelum membelokkannya dengan mendapatkan sejumlah pelanggaran dan memanfaatkan kesempatan lemparan bebas, enam kali di 12 menit pertama.

Mereka lantas melejit dan membukukan akurasi tembakan 9-15 untuk unggul 30-12 lewat lemparan dua angka Gay di sisa waktu satu menit 53 detik kuarter pertama.

Kings unggul 34-21 di kuarter pertama dan terus mempertahankannya di kuarter kedua, termasuk kala dua tembakan bebas Cousins memberikan keunggulan terbesar tim tamu sepanjang laga yakni 55-32.

Pacers sempat hampir berbalik mengambil alih keunggulan lewat poin-poin di menit-menit akhir yang memangkas selisih menjadi 89-93, termasuk lewat tembakan tiga angka George Hill di sisa waktu 10 detik yang membuat kedudukan menjadi 94-97.  Namun Gay akhirnya memastikan kemenangan Kings lewat tembakan bebas.

Penerjemah: Gilang Galiarta

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Kings sudahi kekalahan dengan tundukkan Pacers
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved