Berita Olahraga Korsel bermain tanpa tekanan di final Piala Asia

Berita Olahraga Korsel bermain tanpa tekanan di final Piala Asia

sumber artikel Korsel bermain tanpa tekanan di final Piala Asia : http://www.antaranews.com/berita/477382/korsel-bermain-tanpa-tekanan-di-final-piala-asia
Kami paham kuatnya Australia namun semangat kami bagus dan segalanya bisa terjadi di lapangan
Jakarta (ANTARA News) - Korea Selatan akan bermain lepas dan mengklaim tekanan akan ada di kubu tuan rumah Australia pada laga final Piala Asia 2015 di Sydney, Sabtu sore.

"Kami tidak merasakan tekanan sama sekali," kata Kim Chang-Soo bek tim nasional Korea Selatan kepada AFP, Jumat (30/1).

"Semangat tim kami sangat tinggi karena sudah sampai sejauh ini. Kami paham kuatnya Australia namun semangat kami bagus dan segalanya bisa terjadi di lapangan. Kami berpeluang besar menjadi bagian sejarah sepakbola Korea," tambah Kim Chang-Soo.

Kendati pernah menuliskan sejarah ketika melaju ke semifinal Piala Dunia 2002, namun tim berjuluk Taeguk Warrior selalu gagal memenangi turnamen Asia sejak 1960.

Kim menyatakan usai mengalahkan Australia 1-0 di fase grup timnya memiliki keunggulan psikologis di laga final yang digelar di depan 30 ribu penonton pendukung tuan rumah.

"Keuntungan bagi kami pernah melawan mereka sehingga kami tahu bagaimana cara mereka bermain," ujar Kim.

Penerjemah: Alviansyah I.W Pasaribu

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Korsel bermain tanpa tekanan di final Piala Asia
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved