Berita Olahraga Liburan ke Jamaika kunci Sterling bobol gawang Chelsea

Berita Olahraga Liburan ke Jamaika kunci Sterling bobol gawang Chelsea

sumber http://www.antaranews.com/berita/475307/liburan-ke-jamaika-kunci-sterling-bobol-gawang-chelsea
Liverpool (ANTARA News) - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengatakan keputusannya mengirim Raheem Sterling berlibur ke Jamaika berbuah manis karena pemain 20 tahun tersebut tampil bugar dan mencetak gol indah ketika The Reds bermain seri 1-1 melawan Chelsea.

Sterling yang memiliki menit bermain cukup tinggi di antara pemain lainnya di Liverpool berhasil mencetak gol ketika laga berjalan 60 menit di semi-final leg pertama Piala Liga (Capital One).

Rodgers mengatakan memberikan waktu istirahat mental dan fisik kepada pemain mudanya itu supaya bisa tampil maksimal pada laga malam tadi.

"Dia sangat muda dan berbakat, tetapi kalian bisa melihat bahwa malam ini dia tampil bugar," kata Rodgers dilansir dari Sky Sports, Rabu.

"Sebagai manajer terkadang saya harus melihat individu tiap pemain, dan dia datang kembali dalam kondisi bugar dan siap untuk paruh kedua musim ini," katanya.

"Itu bukanlah istirahat fisik, melainkan istirahat mental bagi pemain muda yang begitu banyak tekanan pada dirinya," kata Rodgers yang pernah bekerja sebagai staf pelatih Jose Mourinho.

"Ini demi kehidupan anak itu dan karirnya, banyak orang mungkin akan mengomentari tapi saya cemas tentang apa yang kami lakukan untuk anak itu," katanya.

Liverpool mendominasi laga di Anfield tapi hanya bermain imbang namun pelatih kelahiran Irlandia Utara itu mengatakan Liverpool yakin mengalahkan Chelsea di leg kedua nanti.

"Saya senang dengan kinerja tim kendati kecewa dengan hasilnya. Kami layak memenangkan pertandingan," katanya.

"Ini awalan untuk leg kedua yang sempurna karena mereka (Chelsea) bermain di kandang dan mungkin permainan akan lebih terbuka," kata Rodgers.

"Itu laga yang mengesankan karena ada dua tim besar yang berjuang untuk menang. Tapi saya senang dengan kinerja kami karena itu menunjukkan perbaikan yang telah kami buat," kata Rodgers.

Kedua tim akan bertemu di Stamford Bridge dalam laga leg kedua pada 27 Januari 2015.

Penerjemah: Alviansyah I.W Pasaribu

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Liburan ke Jamaika kunci Sterling bobol gawang Chelsea
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved