Berita Olahraga Malaga dan Bilbao imbang 0-0 di Copa del Rey

Berita Olahraga Malaga dan Bilbao imbang 0-0 di Copa del Rey

sumber http://www.antaranews.com/berita/475517/malaga-dan-bilbao-imbang-0-0-di-copa-del-rey
Jakarta (ANTARA News) - Malaga hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Athletic Bilbao pada leg pertama perempat final Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) yang digelar di Stadion La Rosaleda, Malaga, Kamis dini hari.

Athletic Bilbao memiliki kesempatan membuka keunggulan pada menit ke-14 melalui tendangan kaki kanan Unai López memanfaatkan bola sodoran Inaki Williams namun tidak berbuah gol.

Bilbao kembali berpeluang mencetak gol pada menit ke-30 melalui Inaki Williams namun berhasil diblok oleh barisan pertahanan Malaga.

Secara umum tidak banyak peluang yang tercipta pada laga babak pertama antara kedua tim papan tengah La Liga Spanyol ini.

Pada babak kedua Malaga lebih menguasai jalannya laga hingga menit ke-60 melalui peluang yang dibuat oleh Samuel, Juanpi, dan Arthur Boka.

Pada menit ke-70 Arthur Boka kembali memperoleh peluang dari umpan Recio namun masih bisa di tepis penjaga gawang Bilbao kemudian ditendang kembali oleh Juanmi namun gagal menjadi gol.

Hingga akhir laga skor 0-0 tidak berubah karena tidak ada peluang emas dan gol yang tercipta.

Kedua tim akan kembali bertanding pada leg kedua yang digelar di kandang Athletic Bilbao pada Kamis pekan depan.

Susunan pemain
Malaga: Ochoa, Boka, Angeleri, Rosales, Welington, Juanmi, Juanpi (Tissone), Recio, Horta, Samuel, Nordin Amrabat

Athletic Bilbao: Herrerín, Laporte, Gurpegi, Balenziaga, De Marcos, Iturraspe, Ibai Gómez (Susaeta), Muniain, Mikel Rico, Unai López, Inaki Williams

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Malaga dan Bilbao imbang 0-0 di Copa del Rey
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved