Berita Olahraga Marc Marquez dan Dani Pedrosa siap hadapi musim 2015

Berita Olahraga Marc Marquez dan Dani Pedrosa siap hadapi musim 2015

sumber artikel Marc Marquez dan Dani Pedrosa siap hadapi musim 2015 : http://www.antaranews.com/berita/477495/marc-marquez-dan-dani-pedrosa-siap-hadapi-musim-2015
Badung-Bali (ANTARA News) - Duo pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyatakan siap menghadapi musim balap MotoGP 2015.

"Jika tak siap, tentunya saya tak akan ada duduk di sini," kata Dani Pedrosa dalam konferensi pers di Nusa Dua-Badung, Bali, Minggu.

Meski demikian, keduanya mengakui MotoGP musim 2015 akan lebih menantang dari musim sebelumnya karena performa motor, pebalap tim lain makin membaik.

"Musim ini jelas akan menjadi lebih sulit dari pada musim lalu karena pebalap lain seperti Valentino Rossi, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo akan lebih kuat. Musim ini akan sulit bagi siapa saja. Tapi target kita pasti memenangkan lomba, meningkatkan performa tahun lalu pasti sulit, tapi kita akan mencoba berusaha sebaiknya," kata Marc Marquez yang merupakan Juara Dunia MotoGP 2014.

Sementara itu, Dani Pedrosa mengatakan musim 2015 justru akan semakin menarik dengan tambah menguatnya para pesaing.

"Tahun ini akan sangat menantang dan berat tapi ini justru akan membuat balapan kian menarik. Tak boleh ada marjin error di sini," kata Dani Pedrosa yang menempati posisi ketiga Juara Dunia MotoGP 2014.

Dani mengatakan, diinya belum bisa bicara banyak terkait kesempatannya memenangkan musim dan mengungguli rekan se-timnya Marc Marquez.

"Anda tak bisa bucara soal masa depan yang belum terjadi. Tiap perlombaan berbeda. Tiap pebalap yang bagus punya kesempatan menang," kata Dani Pedrosa.

Untuk musim 2015, tunggangan Marc dan Dani akan lebih difokuskan pada kestabilan rem.

Kedatangan duo pebalab Repsol Honda tersebut ke Bali untuk meresmikan sponshirship logo One Heart dan Satu Hati AHM pada tunggangan mereka untuk musim 2015.

Selanjutnya, keduanya akan melakukan tes balap di Sirkuit Sepang, Malaysia awal Februari ini.

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Marc Marquez dan Dani Pedrosa siap hadapi musim 2015
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved