Berita Olahraga Mourinho berkelakar akan pinjam Gerrard

Berita Olahraga Mourinho berkelakar akan pinjam Gerrard

sumber http://www.antaranews.com/berita/475380/mourinho-berkelakar-akan-pinjam-gerrard
Saya tidak senang dia (Gerrard) pergi...Saya akan senang Liga Inggris memiliki pemain terbaik seperti dia
London (ANTARA News) - Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan telah menyesal dengan menyaksikan bahwa pemain Liverpool Steven Gerrard meninggalkan Liga Inggris (Premier League) pada akhir musim, tetapi berkelakar akan meminjamnya dari LA Galaxy.

Kapten The Reds itu mengumumkan akan bergabung dengan juara Major League Soccer (MLS) setelah musim 2014/2015 berakhir dan keputusan itu mengejutkan pelatih The Blues.

Mourinho dikabarkan hampir mendatangkan Gerrad ketika pertama kali menjadi pelatih Chelsea pada 2005.

"Saya tidak senang dia (Gerrard) pergi," kata pelatih Portugal itu. "Saya akan senang Liga Inggris memiliki pemain terbaik seperti dia".

"Saya pikir dia memiliki kualitas lebih dari cukup untuk bermain di Liga Inggris. Meski dia lawan saya, saya menyesal dia pergi."

Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard mengakhiri masa baktinya dengan The Blues musim panas lalu. Lampard dibeli klub MLS, tetapi dipinjamkan ke Manchester City. Kemudian Mourinho berkelakar mengenai kemungkinan melakukan hal yang sama Gerrard.

Ketika ditanya kemungkinan Mourinho membujuk bintang Liverpool itu untuk tetap di Inggris, pelatih Blues itu berkata, "Atau meminjam dia."

Penerjemah: Okta Antikasari

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Mourinho berkelakar akan pinjam Gerrard
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved