Berita Olahraga Mourinho dukung Figo

Berita Olahraga Mourinho dukung Figo

sumber artikel Mourinho dukung Figo http://www.antaranews.com/berita/477007/mourinho-dukung-figo
London (ANTARA News) - Pelatih Chelsea Jose Mourinho mendukung sepenuhnya pencalonan mantan pemain sayap Portugal Luis Figo untuk menduduki jabatan sebagai presiden federasi sepak bola dunia (FIFA) menggantikan pejabat petahana Sepp Blatter.

"Pencalonan Luis Figo merupakan langkah gemilang memajukan sepak bola. Perjalanan panjang karier dia (Figo) dalam sepak bola menjamin masa depan lebih baik bagi FIFA," kata Mourinho dalam pernyataannya yang dikutip dari laman Marca.

"Saya sepenuhnya percaya kepada karakter dan determinasi dia, juga terhadap semangat dia ketika berlaga. Ia akan menjadi seorang presiden (FIFA) yang memfokuskan kepada kemajuan dan perkembangan sepak bola," kata Mourinho yang pernah membesut Real Madrid, Inter Milan dan Porto.

Figo kini berusia 42 tahun. Ia bergabung dengan wakil presiden Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) Pangeran Ali bin Al Husein, ketua federasi sepak bola Belanda Michael van Praag, mantan eksekutif FIFA Jerome Champagne, dan mantan pemain sayap Prancis David Ginola yang ingin melengserkan Blatter.

Blatter berupaya menduduki jabatan itu untuk kelima kalinya pada pemilihan yang akan berlangsung pada 29 Mei 2015.

Penerjemah: AA Ariwibowo

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Mourinho dukung Figo
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved