Berita Olahraga MU bawa atmosfer Old Trafford ke Jakarta

Berita Olahraga MU bawa atmosfer Old Trafford ke Jakarta

sumber artikel MU bawa atmosfer Old Trafford ke Jakarta : http://www.antaranews.com/berita/477386/mu-bawa-atmosfer-old-trafford-ke-jakarta
Kami membawa atmosfer Old Trafford ke Jakarta...
Jakarta (ANTARA News) - Klub raksasa Inggris Manchester United hari ini memanjakan penggemar di Jakarta dengan suguhan tayangan pertandingan, musik live dan sesi latihan sepak bola dalam rangkaian acara leg kedua "United: LIVE fan party."

"Kami membawa atmosfer Old Trafford ke Jakarta, karena di sini kami memiliki sekitar 54,5 juta pengikut di Indonesia, dan beberapa di antaranya merupakan penggemar kami yang paling bersemangat," kata Commercial Director Manchester United Jamie Reigle di Jakarta, Sabtu.

Kegiatan ini akan memuncak pada penayangan Manchester United melawan Leicester City pada pukul 22.00 WIB. Pada acara tersebut penggemar dapat mereplikasi atmosfer yang seru di Old Trafford dengan memberikan semangat kepada MU bersama ribuan penggemar lainnya.

Jamie Reigle mengatakan, "United: LIVE merupakan cara klub untuk berterima kasih kepada para penggemar kami atas dukungan mereka, di samping memberikan kesempatan kalangan mitra komersial untuk terlibat dan menghibur fans."

Bertempat di Balai Kartini Kartika Expo, Jakarta Selatan, ribuan penggemar juga berkesempatan untuk bertemu legenda Manchester United, Denis Irwin dan Louis Saha.

Mereka menceritakan beberapa kisah saat masih berseragam Manchester United, dan juga memberikan analisis pra dan pascapertandingan.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel MU bawa atmosfer Old Trafford ke Jakarta
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved