Berita Olahraga Nadal lolos dari kekalahan

Berita Olahraga Nadal lolos dari kekalahan

sumber http://www.antaranews.com/berita/475467/nadal-lolos-dari-kekalahan
Melbourne (ANTARA News) - Petenis peringkat tiga dunia asal Spanyol Rafael Nadal bertahan dari kekuatiran besar sebelum akhirnya memenangi pertandingan lima set melawan petenis kualifikasi Amerika Serikat Tim Smyczek pada turnamen Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Rabu.

Juara 14 kali Grand Slam tersebut menang 6-2, 3-6, 6-7 (2/7), 6-3, 7-5 dalam pertandingan yang menghabiskan waktu empat jam dan 12 menit dan kini akan menghadapi petenis bukan unggulan Dudi Sela pada putaran ketiga.

Nadal terlihat mengalamai kram perut selama pertandingan tersebut dan sempat meminta perawatan "trainer" dan dokter pada awal set ketiga.

Dia meminum tablet dan melanjutkan pertandingan, tapi saat perpindahan tempat, dia mengisyaratkan bahwa dia mengalami sakit perut. Secara fisik dia kurang sehat di lapangan.

"Bagi saya setelah periode sulit istirahat dari kompetisi dalam tujuh bulan ini dan hanya bermain beberapa pertandingan, hari ini agak lembap dan saya merasa sangat lelah setelah set pertama dan selama keseluruhan pertandingan," katanya.

"Saya sudah berupaya memiliki sikap terbaik saya dan selalu dengan dukungan dari penonton yang luar biasa," katanya.

Jagoan tenis asal Spanyol itu terlihat akan membuat sejumlah kemajuan saat dia mencuri angka servis Smyczek untuk unggul 5-3 tapi kemudian melakukan kesalahan ganda saat "break point".

Pertandingan set ketiga yang berlangsung 81 menit harus melalui "tiebreak" yang dimenangi petenis kualifikasi asal Amerika Serikat itu dengan 7-2.

Nadal mengumpulkan kembali kekuatannya dan membawa pertandingan ke set kelima dan dia berupaya untuk mengatasi masalah kesehatan dan juga lawannya yang tidak kenal menyerah.

Terobosan akhirnya terjadi pada game ke-11 set terakhir saat Nadal mencuri angka servis Smyczek dan kemudian memastikan kemenangan pada "match point" keeempatnya.

(Uu.I015)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Nadal lolos dari kekalahan
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved