Berita Olahraga Nadal tersingkir di 8 besar Australia Terbuka

Berita Olahraga Nadal tersingkir di 8 besar Australia Terbuka

sumber artikel Nadal tersingkir di 8 besar Australia Terbuka http://www.antaranews.com/berita/476538/nadal-tersingkir-di-8-besar-australia-terbuka
Jakarta (ANTARA News) - Petenis tunggal putra peringkat tiga dunia Rafael Nadal hari ini tersingkir dari Australia Terbuka 2015 setelah dikalahkan Tomas Berdych pada pertandingan delapan besar.

Petenis asal Spanyol, Nadal, yang menjuarai turnamen sama pada 2009 menyerah dari Berdych yang asal Republik Ceko dengan skor akhir 2-6, 0-6, dan 6-7, mengutip hasil pertandingan di laman Australian Open, Selasa.

Berdych sejauh ini telah mengikuti Australia Terbuka 11 kali dengan performa terbaiknya mencapai semifinal 2014. Ia sekarang berada di peringkat 7 dunia.

Selain Nadal, pada tunggal putri, Azarenka gagal melangkah ke delapan besar setelah dikalahkan Dominika Cibulkova.

Maria Sharapova asal Rusia melangkah mulus ke semifinal usai mengalahkan petenis Kanada Eugenie Bouchard 6-3, 6-2, sedangkan calon lawannya Ekaterina Makarova mengalahkan Simona Halep 6-4, 6-0.

Tunggal putri lainnya yang masih akan berebut tempat semifinal meliputi Serena Williams melawan Dominika Cibulkova, dan Venus Williams akan menghadapi lawan satu negara Madison Keys.

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Nadal tersingkir di 8 besar Australia Terbuka
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved