Berita Olahraga Newcastle cukur Hull 3-0

Berita Olahraga Newcastle cukur Hull 3-0

sumber artikel Newcastle cukur Hull 3-0 : http://www.antaranews.com/berita/477446/newcastle-cukur-hull-3-0
Hull (ANTARA News) - Newcastle memastikan tiga angka ketika mempermalukan tuan rumah Hull City 3-0 di KC Stadium.

Tiga gol Newcastle dicetak oleh Remy Cabella pada menit 40, Sammy Ameobi pada menit 50, dan Yoan Gouffran pada menit 78.

Berkat hasil ini, Newcastle naik satu peringkat ke posisi sepuluh dengan 30 poin, sementara Hull tak beranjak dari zona degradasi dengan 19 poin.

Meskipun kalah 0-3 dari Newcastle, Hull tetap tampil menyerang namun kesulitan mencetak angka.

Tim tamu mencetak gol lebih dulu lewat Remy Cabella pada menit 40 ketika  Cabella memanfaatkan kesalahan pemain Hull dalam memberikan umpan di muka gawang. Cabella lalu melepaskan tembakan dari jarak 18 meter yang tak bisa dijangkau McGregor karena mengincar pojok atas gawang.  Ini adalah gol pertama Cabella untuk Newcastle.

Newcastle memperbesar keunggulan lima menit setelah babak kedua dimulai setelah tendangan terarah Ameobi dari luar kotak penalti dari jarak 27 meter menjebol gawang tuan rumah yang dijaga McGregor.  Hull 0-2 Newcastle.

Newcastle semakin tak terkejar karena gol pemain pengganti Gouffran pada menit 78 yang sukses melewati pemain Hull sebelum melepaskan tendangan yang tak bisa dijangkau McGregor. Hull 0-3 Newcastle.

Hull mendapatkan peluang emas pada menit 67 ketika Jelavic tak bisa mencungkil bola masuk ke gawang Tim Krul, meski berada di depan gawang.

Hull sebenarnya mencetak gol pada akhir babak pertama, tetapi dianulir wasit karena El Mohamady mencetak gol dengan lengan bawahnya.

Sebanyak empat kartu kuning dikeluarkan wasit, tiga untuk Hull dan satu untuk Newcastle dan berikut susunan pemain kedua tim seperti dikutip espnfc.com.

Hull City: Allan McGregor, Curtis Davies, Michael Dawson, Andrew Robertson (Robert Brady), Ahmed Elmohamady, David Meyler (Sone Aluko), Tom Huddlestone, Jake Livermore, Gaston Ramirez, Abel Hernandez (Thomas Ince), Nikica Jelavic.

Newcastle United: Tim Krul, Fabricio Coloccini, Michael Williamson, Massadio Haidara, Daryl Janmaat, Moussa Sissoko, Vurnon Anita, Jack Colback, Remy Cabella (Yoan Gouffran), Sammy Ameobi, Ayoze Perez (Papiss Demba Cisse).


Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Newcastle cukur Hull 3-0
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved