Berita Olahraga Newcastle sementara ungguli Hull 1-0

Berita Olahraga Newcastle sementara ungguli Hull 1-0

sumber artikel Newcastle sementara ungguli Hull 1-0 : http://www.antaranews.com/berita/477439/newcastle-sementara-ungguli-hull-1-0
Hull (ANTARA News) - Newcastle untuk sementara unggul 1-0 dari Hull City berkat gol Remy Cabella pada menit 40 di KC Stadium.

Pada sepuluh menit babak pertama, Hull menguasai pertandingan 65 persen, sementara Newcastle 35 persen.

Salah satu peluang Hull tercipta pada menit 19 ketila El Mohamady melewati Haidara sebelum melepaskan umpan silang ke kotak penalti. Umpan itu disambut Davies dengan sundulan yang memaksa Krul melakukan penyelamatan fantastis untuk menghentikan bola.

Namun, tim tamu mencetak angka lebih dulu lewat Remy Cabella pada menit 40 yang memanfaatkan kesalahan pemain Hull yang salah mengumpan di muka gawang. Cabella lalu melepaskan tendangan dari jarak 18 meter yang tak bisa dijangkau McGregor karena mengincar pojok atas gawang. Hull 0-1 Newcastle.

Menurut whoscored.com dari 20 pertandingan bersama Newcastle, ini merupakan gol pertama Cabella untuk Newcastle.

Pada menit awal babak pertama, El Mohamady sebenarnya sukses menjebol gawang Tim Krul, namun gol ini dianulir wasit karena El Mohamady terlihat mencetak gol dengan lengan bawahnya.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dikutip espnfc.com.

Hull City: Allan McGregor, Curtis Davies, Michael Dawson, Andrew Robertson, Ahmed Elmohamady, David Meyler, Tom Huddlestone, Jake Livermore, Gaston Ramirez, Abel Hernandez, Nikica Jelavic.

Newcastle United: Tim Krul, Fabricio Coloccini, Michael Williamson, Massadio Haidara, Daryl Janmaat, Moussa Sissoko, Vurnon Anita, Jack Colback, Remy Cabella, Sammy Ameobi, Ayoze Perez.


Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Newcastle sementara ungguli Hull 1-0
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved