Berita Olahraga Nil Maizar siapkan program kerja Semen Padang

Berita Olahraga Nil Maizar siapkan program kerja Semen Padang

sumber artikel Nil Maizar siapkan program kerja Semen Padang http://www.antaranews.com/berita/476400/nil-maizar-siapkan-program-kerja-semen-padang
Padang (ANTARA News) - Tim Semen Padang FC Padang, Sumatera Barat (Sumbar), merencanakan akan melakukan tiga pertandingan uji coba sebelum mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

"Ada tiga pertandingan uji coba yang akan kami susun, ini bagian proses pembentukan tim inti," kata Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Asdian di Padang, Senin.

Ia menjelaskan tiga pertandingan uji coba tersebut direncanakan dua diantaranya melawan tim yang levelnya berada dibawah permainan tim yang berjuluk "kabau sirah" tersebut.

Sementara itu satu uji coba lainnya akan berhadapan dengan tim yang dinilai sepadan dengan kekuatan yang dimiliki Semen Padang saat ini.

Namun sejauh ini, ujarnya, manajemen belum bisa menentukan siapa saja klub yang akan menjadi lawan tanding tersebut, termasuk tempat dan waktu pelaksanaannya.

"Nama-nama tim belum bisa kami tentukan sekarang, kami masih menunggu proses selanjutnya," katanya.

Ia menambahkan rangkaian pertandingan uji coba yang akan dijalani trsebut sangat penting, karena hal itu bisa jadi evaluasi akhir yang akan dijalani semua pemain Semen Padang.

Ia menyebutkan dalam menentukan lawan yang akan dihadapi tersebut, hal itu tentunya juga berdasarkan rekomendasi dari jajaran pelatih.

"Kami masih menunggu tim-tim yang akan diajukan manajemen pelatih untuk uji coba," ujarnya.

Ia menjelaskan pentingnya uji coba dengan tim yang levelnya dibawah Semen Padang bertujuan untuk mengangkat moral tim, pasca hasil buruk yang diraih selama turnamen pra musim.

Selain itu, tambahnya, ajang uji coba tersebut juga dijadikan proses adaptasi bagi pelatih yang baru ditunjuk manajemen untuk menangani klub tersebut.

Sementara itu, pelatih baru Semen Padang, Nil Maizar mengungkapkan sejauh ini dirinya baru memaparkan program kerja untuk menghadapi kompetisi ISL.

"Memang ada rencana uji coba, namun ini baru proses awal pengenalan tim," katanya.

Ia menambahkan dalam waktu dekat ia dan manajemen akan menentukan tim-tim yang akan dihadapi sebelum memasuki kompetisi ISL musim 2015.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Nil Maizar siapkan program kerja Semen Padang
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved