Berita Olahraga Ogier dekati gelar juara reli Monte Carlo

Berita Olahraga Ogier dekati gelar juara reli Monte Carlo

sumber artikel Ogier dekati gelar juara reli Monte Carlo http://www.antaranews.com/berita/476143/ogier-dekati-gelar-juara-reli-monte-carlo
Thoard, Prancis (ANTARA News) - Pereli dua kali juara dunia Sebastien Ogier kehilangan waktu satu menit pada lomba Reli Monte Carlo, Sabtu, tetapi pereli Prancis itu semakin mendekati gelar juara dengan menyisakan lomba sepanjang 52 kilometer, Minggu.

Pereli yang memacu Volkswagen itu sehari sebelumnya, unggul satu menit 45 detik dan kini terpangkas 42 detik oleh teman setimnya Jari-Matti Latvala, setelah tahapan khusus pertama dari empat yang harus dilewati Sabtu dibatalkan dengan alasan keamanan.

Mantan pebalap Formula Satu Robert Kubica, di atas Ford Fiesta, menyelesaikan tahapan pertama dengan baik sedangkan juara dunia sembilan kali Sebastien Loeb menyelesaikannya pada urutan kedua.

Loeb, tujuh kali juara di Reli Monte Carlo, kandas harapannya untuk naik podium, karena pada lomba Jumat, Citroen yang dinaikinya menabrak batu dan suspensinya rusak saat melaju di lintasan yang dilapisi es.

Kris Meeke, juga di atas Citroen, menyelesaikan lomba di lintasan akhir Sabtu dengan baik.

"Lintasan pertama dibatalkan mungkin berakibat kepada irama perlombaan kami," kata Ogier.

"Kami tidak memiliki beban dan tidak ada alasan untuk panik. Kami menjalani lomba dengan irama yang bagus," katanya.

Loeb, yang sudah memimpin pada dua tahapan khusus di laga Kamis, melorot ke urutan 15 Jumat karena insiden itu.

Pada Sabtu malam, ia naik lagi ke urutan sembilan, hanya satu tangga terpaut dari rekan setimnya Meeke.

Reli Monte Carlo yang diadakan untuk ke-83 kalinya itu, akan menyelesaikan tiga tahapan khusus lainnya pada lomba terakhir, Minggu.
(A008/A016)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Ogier dekati gelar juara reli Monte Carlo
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved