Berita Olahraga Penalti Mirallas melenceng, Everton vs West Brom tanpa gol

Berita Olahraga Penalti Mirallas melenceng, Everton vs West Brom tanpa gol

sumber http://www.antaranews.com/berita/475082/penalti-mirallas-melenceng-everton-vs-west-brom-tanpa-gol
Jakarta (ANTARA News) - Tuan rumah Everton gagal mencetak gol dan hanya bermain imbang 0-0 melawan West Bromwich Albion dalam pertandingan Liga Utama Inggris di Goodison Park Senin malam waktu setempat.

Everton yang upayanya selalu gagal, pada akhir babak pertama mendapatkan peluang emas ketika pemain belakang West Brom Joleon Lescott menyentuh bola di kotak penalti.

Namun, sangat disayangkan tendangan penalti Kevin Mirallas menit 44 melenceng tipis tanpa membuahkan gol untuk tuan rumah.

Sejak awal babak pertama sebenarnya Everton menciptakan banyak peluang melalui Mirallas dan Lukaku, tapi selalu berhasil diblok kiper dan pemain belakang West Brom.

Setelah penalti yang gagal, pada awal babak kedua Everton menarik keluar Miralles dan memasukkan Bryan Oviedo.

Everton kian frustasi karena beberapa peluang pada paruh waktu kedua juga tidak membuahkan hasil. Sepakan keras Muhamed Besik menit 54 juga berhasil dihadang kiper Ben Foster.

Kemudian upaya Romelu Lukaku pada menit 58, buah kerja sama dengan Gareth Barry, juga berhasil diblok pertahanan West Brom.

Lebih dari empat peluang Everton setelahnya, melalui Lukaku, Barry, Muhamed Besic tidak mampu menjebol gawang Everton yang mempunyai sedikit peluang.

Kebuntuan tanpa gol hanya menelorkan lima kartu kuning sepanjang babak kedua karena tensi permainan yang meningkat. Sementara akhirnya kedua tim bermain tanpa gol hingga babak kedua berakhir.

Meskipun tanpa gol, Everton naik satu tingkat ke posisi 12 di papan klasemen Liga Utama Inggris dengan nilai 23, sementara West Brom naik ke posisi 15 dengan poin 22, demikian mengutip laman Premier League.

Susunan line-ups Everton vs West Bromwich Albion:

Everton

1-Joel Robles, 23-Seamus Coleman, 26-John Stones, 6-Phil Jagielka, 3-Leighton Baines, 11-Kevin Miralles, 17-Muhamed Besic, 20-Ross Barkley, 18-Gareth Barry, 14-Steven Naismith, 10-Romelu Lukaku.

Pelatih: Roberto Martinez.

West Bromwich Albion
1-Ben Foster, 4-Chris Baird, 6-Joleon Lescott, 23-Gareth McAuley, 2-Andre Wisdom, 18-Saido Berahino, 8-Craig Gardner, 7-James Morrison, 11-Chris Brunt, 5-Claudio Yacob, 10-Victor Anichebe.

Pelatih: Tony Pulis.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Penalti Mirallas melenceng, Everton vs West Brom tanpa gol
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved