Berita Olahraga Penalti Otavio selamatkan Persebaya dari kekalahan

Berita Olahraga Penalti Otavio selamatkan Persebaya dari kekalahan

sumber http://www.antaranews.com/berita/475001/penalti-otavio-selamatkan-persebaya-dari-kekalahan
Padang (ANTARA News) - Tendangan penalti Otavio Dutra menyelamatkan Persebaya Surabaya dari kekalahan atas Persija Jakarta pada SCM Cup 2015 Grup A di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Senin.

Tendangan penalti Otavio Dutra pada menit akhir pertandingan memaksa hasil imbang bagi kedua tim dengan skor akhir 1-1.

Sebelumnya, sejak menit 73, tim Persija Jakarta yang ditangani Rahmad Darmawan itu unggul 1-0 lewat kaki pemain belakang Ambrizal yang berhasil memanfaatkan servis tendangan pojok.

Permainan kedua tim sejak babak pertama berlangsung dengan tempo sedang. Persija Jakarta yang diperkuat penyerang Bambang Pamungkas, belum mampu membuka barisan pertahanan Persebaya.

Sementara itu, "Bajul Ijo", julukan Persebaya Surabaya yang pada pertandingan pertama menang melawan Semen Padang FC, kembali menurunkan mantan pemain Timnas U-19 seperti Evan Dimas, Putu Gede, Zulfiandi dan Ilham Udin.

Persebaya sempat mendapatkan peluang emas melalui kaki Fabrice Do Marcolino, namun pemain asing "bajul ijo" itu melambung tinggi melewati mistar Persija yang dijaga Andritany.

Persebaya sepanjang babak pertama banyak menguasai jalannya pertandingan, duet pemain tengah Evan Dimas dan Roberto Alviz mampu merepotkan barisan pertahanan Persija.

Namun, lemahnya penyelesaian akhir membuat skor sampai turun minum bertahan 0-0.

Memasuki babak kedua, Persija mencoba meningkatkan tempo permainan, pelatih Rahmad Darmawan memasukan pemain Stefano Lilipay dan Yvgeny Kabaev.

Beberapa peluang berhasil diciptakan. Petaka datang bagi Persebaya pada menit 73, hasil tendangan pojok berhasil dikonversikan menjadi gol oleh pemain Ambrizal.

Kemenangan Persija yang sudah di depan mata akhirnya sirna, setelah pelanggaran yang dibuat oleh kiper Andritany pada pemain Fandi Eko.

Otavio Dutra yang ditunjuk sebagai algojo sukses menuntaskan tugas dan mengubah kedudukan menjadi 1-1. Hingga laga usai kedudukan 1-1 tetap tak berubah.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Penalti Otavio selamatkan Persebaya dari kekalahan
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved