Berita Olahraga Persepam agendakan tujuh kali uji coba

Berita Olahraga Persepam agendakan tujuh kali uji coba

sumber http://www.antaranews.com/berita/476085/persepam-agendakan-tujuh-kali-uji-coba
Pamekasan (ANTARA News) - Klub sepak bola Persepam Madura Utama (P-MU) di Gresik, Jatim, Sabtu, melakukan uji coba dengan Persegres Gresik guna menjajal kemampuan klub kebanggaan masyarakat "Pulau Garam" Madura itu pascarekrutmen pemain.

"Pertandingan ini di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik dan kami menggunakan formasi 4-2-3-1," kata Asisten Manajer Persepam Nadi Mulyadi kepada Antara.

Uji coba dengan Persegres yang digelar di Gresik ini merupakan uji coba lanjutan. Sebelumnya klub sepak bola yang dilatih Widodo Cahyono Putro ini sudah empat kali melakukan uji coba dengan klub lokal Pamekasan dengan hasil yang memuaskan.

Persegres Gresik, menurut Nadi, merupakan satu dari tujuh klub yang memang telah diagendakan manajemen untuk uji coba.

Klub lainnya adalah Persibat Batang, Perseru Serui, Persema Malang, Arema Cronus, Persida Sidoarjo dan Persebaya Surabaya.

Dari tujuh klub itu, tiga diantaranya sudah pasti, yakni Persegres, Persibat Batang dan Perseru Serui.

"Dengan Persegres hari ini, lalu pada tangal 26 kami akan melakukan uji coba dengan Persibat Batang dan pada tanggal 28 Januari Persepam dengan Perseru Serui," terang Nadi.

Sedangkan rencana uji coba dengan Persema Malang, Arema, Persida Sidoarjo dan Persebaya Surabaya, masih menunggu konfirmasi lebih lanjut," katanya menjelaskan.

Pada uji coba kali ini, Persepam menerjunkan pemain inti, yakni Sandy Firmansyah, FX yanuar, Dedy Indra, Deny Rumba, Rivai, Mashuda Jajang Paliama, Faris aditama, Qhiscil Gandrum, Sirvi Arvani dan Busari.

Manajer P-MU MH Said Abdullah menargetkan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura ini juara pada laga divisi utama nanti, sehingga bisa masuk ISL.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Persepam agendakan tujuh kali uji coba
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved