Berita Olahraga Ronaldo dan Messi terbakar rivalitas

Berita Olahraga Ronaldo dan Messi terbakar rivalitas

sumber http://www.antaranews.com/berita/475330/ronaldo-dan-messi-terbakar-rivalitas
Saya yakin kompetisi di antara kami memotivasi dia (Messi) juga
Madrid (ANTARA News) - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo percaya bahwa dia dan Lionel Messi terbakar oleh rivalitas di antara keduanya.

Pemain 29 tahun itu dan bintang Barcelona menyabet penghargaan Ballon d'Or sejak 2008, dengan Ronaldo mengklaim piala ketiganya pekan lalu dan mendekati perolehan empat piala Messi.

Ronaldo mengungkapkan duopoli penghargaan individu di sepak bola sesuatu yang bagus dan merasa mereka menginspirasi rival mereka untuk mencoba lebih keras untuk mendekatkan jarak.

"Saya yakin kompetisi di antara kami memotivasi dia (Messi) juga," kata Ronaldo.

"Itu bagus untuk saya, untuknya, dan pemain lain yang ingin berkembang. Messi memiliki empat penghargaan Ballon d'Or, saya memiliki tiga. Ini bagus untuk dunia sepak bola," tambanya lagi seperti dikutip di goal.com.

Di kompetisi Liga Spanyol, Barcelona mencoba mengejar poin Real Madrid di puncak klasemen. Barcelona memiliki 44 poin, terpaut satu poin dengan Real Madrid yang memiliki 45 poin, demikian seperti dikutip di goal.com.

Penerjemah: Okta Antikasari

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Ronaldo dan Messi terbakar rivalitas
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved