Berita Olahraga Sakho bawa West Ham raih kemenangan

Berita Olahraga Sakho bawa West Ham raih kemenangan

sumber artikel Sakho bawa West Ham raih kemenangan http://www.antaranews.com/berita/476229/sakho-bawa-west-ham-raih-kemenangan
London (ANTARA News) - Pemain pengganti Diafra Sakho mencetak gol larut untuk membantu West Ham United mengalahkan tim strata ketiga Bristol City dengan skor 1-0 pada putaran keempat Piala FA pada Minggu, dan memastikan klub Liga Utama Inggris itu tidak terseret arus disingkirkan tim-tim dari strata lebih rendah.

Menjelang pertandingan usai Sakho menyambut umpan silang Andy Carroll dan menanduk bola melewati bagian bawah mistar gawang untuk mengamankan tempat West Ham di putaran kelima.

Sehari setelah Chelsea dan Manchester City secara mengejutkan disingkirkan oleh Bradford City dan Middlesbrough, Bristol City terlihat akan memberikan kejutan lain dan penyerang Matt Smith melepaskan tandukan yang masih dapat disapu sebelum melewati garis gawang pada babak pertama yang berakhir tanpa gol.

Namun West Ham memperbaiki permainannya pada babak kedua dan masuknya Sakho memicu gairah dalam permaian The Hammers ketika ia memiliki peluang melalui sepakan setengah voli, sebelum menanduk umpan silang Carroll pada menit ke-81.

Pada Minggu malam, Aston Villa menjamu pemuncak klasemen Championship Bournemouth, sedangkan juara bertahan Arsenal melawat ke markas Brighton and Hove Albion, demikian Reuters.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Sakho bawa West Ham raih kemenangan
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved