Berita Olahraga Tips dari Navratilova membuat Radwanska menang

Berita Olahraga Tips dari Navratilova membuat Radwanska menang

sumber http://www.antaranews.com/berita/476059/tips-dari-navratilova-membuat-radwanska-menang
Melbourne (ANTARA News) - Agnieszka Radwanska mengungkapkan bahwa tips dari legenda tenis Martina Navratilova telah membuat petenis Polandia unggulan enam itu maju ke 16 Besar Australia Terbuka tanpa kehilangan satu set pun.

Radwanska melewati lawan-lawannya pada turnamen ini di mana petenis AS Varvara Lepchenko menjadi korban ketiga Radwanska yang antara lain menyerah 0-6 pada set pertama babak ketiga turnamen ini.

Dia akhirnya menang  6-0, 7-5 dari petenis AS nomor 30 dunia itu dan segera menjadi kuda hitam di Melbourne Park.  Dia menyebut suksesnya ini berkat kiat-kiat yang diberikan Navratiloga yang memenangi 18 juara Grand Slam.

"Pada tahap ini, saya kira ini sungguh hanya detail kecil yang sangat penting,"  kata petenis berusia 25 tahun yang mempekerjakan Navratilova sebagai konsultan pelatihnya bulan lalu.

"Tentu saja semua orang bisa bermain bagus, tapi jika Anda ingin memenangi laga atau Grand Slam, maka Anda sungguh harus melakukan segalanya dengan benar. Itulah yang tengah kami kerjakan, hanya fokus pada hal-hal yang sangat penting," kata dia seperti dikutip AFP.

Radwanska adalah semifinalis Australia Terbuka tahun lalu dan pernah pula empat kali menjadi perempatfinalis.

Senin pekan depan pada babak 16 Besar dia akan menantang Venus Williams yang dia kalahkan pada dua pertemuan mereka sebelum ini.

"Saya tak menghabiskan waktu banyak di lapangan, yang sebenarnya bagus. Segalanya berjalan baik sejauh ini, untuk itu semoga saya masih bisa bermain pada level yang sama (kala melawan Williams)," papar dia.




Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Tips dari Navratilova membuat Radwanska menang
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved