Berita Olahraga Tulisan "Satu Hati" hiasi tunggangan pebalap MotoGP Repsol Honda 2015

Berita Olahraga Tulisan "Satu Hati" hiasi tunggangan pebalap MotoGP Repsol Honda 2015

sumber artikel Tulisan "Satu Hati" hiasi tunggangan pebalap MotoGP Repsol Honda 2015 : http://www.antaranews.com/berita/477502/tulisan-satu-hati-hiasi-tunggangan-pebalap-motogp-repsol-honda-2015
Badung, Bali (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor (AHM) meresmikan sponsorship-nya atas tim balap MotoGP Repsol Honda di musim 2015 dengan adanya logo One Heart dan Satu Hati di motor tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Wakil presiden Honda Racing Corporation (HRC) Shuhei Nakamoto mengatakan dengan adanya dukungan tersebut maka diharapkan dapat memberikan semangat baru pada para pebalap.

"Minggu depan mereka akan melakukan tes di Sepang, mudah-mudahan itu jadi tes yang produktif sehingga bisa memulai musim dengan penampilan terbaik mereka," kata Shuhei dalam konferensi pers di Bali, Minggu.

Sepanjang musim balap MotoGP 2015, logo One HEART akan menghiasai bagian depan dan lengan tangan kiri racing suit, cover body kanan dan rear fender kiri sepeda motor Repsol Honda Team.

Sementara itu, logo Satu HATI akan terlihat pada punggung dan lengan tangan kanan racing suit, cover body kiri dan rear fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team.

Selain itu, logo tersebut juga disematkan pada seluruh seragam kru Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2015.

Keseriusan AHM dalam menginspirasi pebalap muda Tanah Air hingga ke ajang balap tertinggi MotoGP juga mendapat sambutan positif dari Repsol Honda Team.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, tim balap MotoGP meluncurkan secara langsung tim balapnya di Indonesia.

"Tim Repsol Honda memilih Indonesia karena mengetahui penggemar MotoGP di negeri ini yang luar biasa. Kami menawarkan Bali sebagai lokasi karena รข€Žkami ingin membuat Pulau Dewata semakin mendunia sebagai tujuan wisata," Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya.

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Tulisan "Satu Hati" hiasi tunggangan pebalap MotoGP Repsol Honda 2015
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved