Berita Olahraga Wenger bicara peluang Gabriel ke Arsenal

Berita Olahraga Wenger bicara peluang Gabriel ke Arsenal

sumber http://www.antaranews.com/berita/475672/wenger-bicara-peluang-gabriel-ke-arsenal
London (ANTARA News) - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengekspresikan optimismenya mengenai langkah timnya untuk mendapatkan bek tengah Villarreal asal Brazil Gabriel Paulista pada Kamis, dengan menyebut peluang transfer itu 50-50.

Gabriel (24) dilaporkan memiliki klausa rilis sebesar 20 juta euro di kontraknya, namun laporan-laporan pers Inggris mengklaim bahwa Arsenal telah menawarkan kenaikan biaya transfer sekitar 13 juta euro.

Kesepakatan apapun akan bergantung pada persyaratan apakah sang pemain bisa mendapat visa kerja dari pemerintahan Inggris. Gabriel belum memenuhi persyaratan otomatis karena ia belum menjadi pemain internasional sepenuhnya.

"Kami sedang membicarakannya. Dapatkah kami menemukan kesepakatan atau tidak? Saya tidak tahu. Kami berkembang dengan lambat, namun ada peluang," kata Wenger pada konferensi pers yang berlangsung pada Kamis.

Ketika ditanyai mengenai peluang kesepakatan itu dapat terwujud, Wenger menjawab, "saat ini 50-50, ya."

"Kami siap untuk membayar harga yang kami pikir layak untuk seorang pemain bagus, tidak peduli seberapa besar nilainya. Jika kami pikir itu merupakan harga yang tepat, kami akan membayarnya."

Para pemain non-Uni Eropa yang ingin bermain di Liga Utama Inggris harus bermain untuk negara yang menduduki peringkat dunia 70 ke atas, dan telah bermain setidaknya sebanyak 75 persen pada pertandingan-pertandingan kompetitif negaranya sepanjang periode dua tahun jika mereka ingin otomatis mendapat izin kerja.

Namun klub-klub dapat berargumen bahwa seorang pemain yang merupakan "target tertentu," semestinya mendapat pengecualian, seperti saat Arsenal sebelumnya mendatangkan gelandang Jepang Ryo Miyaichi dan penyerang Kroasia kelahiran Brazil Eduardo da Silva.

"Jika seorang pemain memerlukan izin kerja maka kami akan membelanya sekarang, karena kami tidak akan ingin melakukannya pada musim panas," tambah Wenger.

"Kami menghormati peraturan-peraturan di Inggris. Ketika Anda membeli seorang yang pemain yang terlihat tidak memenuhi kriteria dan memerlukan izin kerja, Anda berhadapan dengan komisi dan mereka mengatakan ya atau tidak kepada Anda. Kami akan menerimanya." Demikian laporan AFP.

(Uu.H-RF//I015)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Wenger bicara peluang Gabriel ke Arsenal
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved