Berita Tekno Apple Watch akan mulai dijual April

Berita Tekno Apple Watch akan mulai dijual April

sumber artikel Apple Watch akan mulai dijual April http://www.antaranews.com/berita/476884/apple-watch-akan-mulai-dijual-april
Jakarta (ANTARA News) - Selain mengumumkan laba fiskal kuartal pertama yang memecahkan rekor 74,5 juta dolar mulai Oktober hingga Desember 2014, Apple juga mengungkapkan bahwa Apple Watch akan segera dijumpai di toko-toko.

Lebih tepatnya, Tim Cook menyebutkan bahwa Watch akan mulai pengiriman pada bulan April, seperti dilansir laman Phone Arena.

Tahun lalu, ketika Apple Watch pertama kali diumumkan, Tim Cook mengatakan bahwa perangkat tersebut akan dirilis pada "awal 2015", sementara bulan April tidak berada di kuartal pertama, sehingga terlihat sepertinya Apple masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum wearable devices tersebut siap untuk "merangkul" pergelangan tangan konsumen.

Apple Watch dikabarkan akan dijual dengan harga yang cukup mahal. Model termurah akan dibanderol dengan 349 dolar.

Beberapa versi lain, seperti Apple Watch Edition yang terbuat dari emas 18 karat, akan merogoh kocek ribuan dolar.

Dikatakan bahwa Apple Watch akan memiliki prosesor yang kuat (setidaknya untuk sebuah smartwatch), serta display Retina-class.

Namun, dari segi baterai Apple Watch mungkin tidak terlalu bagus. Belum lama ini, Tim Cook mengatakan bahwa pengguna mungkin harus mengisi ulang perangkat ini setiap hari.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Apple Watch akan mulai dijual April
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved