Berita Tekno Dunia game Indonesia kian tumbuh

Berita Tekno Dunia game Indonesia kian tumbuh

sumber http://www.antaranews.com/berita/475646/dunia-game-indonesia-kian-tumbuh
Jakarta (ANTARA News) - Dunia game di dalam negeri kian tumbuh seiring makin pesatnya perangkat digital, dan Cluster Category dan Marketing Manager Asia Tenggara Logitech, Sony Wahib, mengatakan Indonesia berpotensi menjadi pembuat game bukan hanya sekedar pasar.

"Game publisher di kita makin banyak. Pecinta game juga semakin tumbuh cepat terbukti dengan diadakanya kompetisi game tahunan seperti yang terakhir adalah League of Legend yang banyak peminatnya," kata Sony Wahib di Jakarta, Kamis.

Hal itu membuat peluang pasar bagi produsen maupun distributor perlengkapan games semakin terbuka.

"Di indonesia gamers sudah banyak dan mereka kebanyakan masih pakai perlengkapan game standar bukan khusus untuk gaming jadi para gamers bisa dibidik untuk mulai pakai perangkat khusus gaming. Seperti Logitech, dulu gamers pakai mouse game yang biasa sekarang kita keluarkan seri khusus game yang lebih durable," katanya.

Di dunia, para pemain game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), menurut Sony, tercatat 75 juta pemain dengan penonton sebesar 32 juta.

"Artinya, industri ini peluangnya banyak. Game tidak hanya enak dimainkan tapi juga mengundang penonton. Banyak kompetisi yang digelar, hadiahnya bahkan mencapai 35 juta dolar Amerika Serikat. Ke depan ini sangat potensial, " kata Sony.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Dunia game Indonesia kian tumbuh
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved