Berita Tekno Facebook buka kantor cabang di Taiwan

Berita Tekno Facebook buka kantor cabang di Taiwan

sumber artikel Facebook buka kantor cabang di Taiwan : http://www.antaranews.com/berita/477169/facebook-buka-kantor-cabang-di-taiwan
Kantor Facebook Taiwan akan meningkatkan dukungan untuk Taiwan dan agency Taiwan
Jakarta (ANTARA News) - Facebook mengumumkan akan membuka kantor di Taipei yang menandai lokasi cabang ketiga belas jejaring sosial tersebut di Asia Pasifik.

Kantor tersebut akan digunakan untuk membantu bisnis lokal mencapai target konsumen.

"Kantor Facebook Taiwan akan meningkatkan dukungan untuk Taiwan dan agency Taiwan," kata Jayne Leung, kepala Greater China Facebook, dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Tech In Asia.

"Kami menyadari potensi dan peluang Taiwan dan berharap untuk bekerja sama dengan rekan bisnis, mitra dan pemerintah Taiwan untuk membantu tumbuhnya bisnis lokal," tambahnya.

Blog teknologi Taiwan dalam wawancaranya dengan Dan Neary, wakil presiden Facebook untuk Asia Pasifik di Facebook, berbicara lebih lanjut tentang rencananya Facebook tersebut.

Menurut Neary, Facebook memiliki tiga motif umum untuk mendirikan kantor cabang yakni jangkauan pendidikan, penjualan iklan, dan meningkatkan hubungan pengembang.

Ia menambahkan bahwa jejaring sosial Facebook saat ini memiliki 15 juta pengguna aktif bulanan, 65 persen di antaranya menggunakannya setiap hari.

Sebelumnya, Facebook menjual ruang iklan untuk bisnis di Taiwan melalui reseller berlisensi, Cacafly, yang untuk sementara waktu memiliki kontrak eksklusif dengan jejaring sosial tersebut.

Namun, mulai tahun ini, Facebook akan mulai menjual iklan secara langsung kepada pembeli.

Di Asia, Facebook telah menempatkan staf operasi di Australia, Indonesia, Singapura, Malaysia, Hong Kong, Selandia Baru, Korea Selatan, India, dan Jepang.

Laporan juga menyatakan bahwa Facebook telah menyewa ruang kantor di Beijing, tempat perusahaan tersebut akan bekerja untuk membangun kehadirannya di daratan Tiongkok. Namun, Facebook sendiri belum mengkonfirmasi secara terbuka mengenai hal ini.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Facebook buka kantor cabang di Taiwan
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved