Berita Tekno LG kenalkan Ice Cream Smart di Korea

Berita Tekno LG kenalkan Ice Cream Smart di Korea

sumber artikel LG kenalkan Ice Cream Smart di Korea http://www.antaranews.com/berita/476560/lg-kenalkan-ice-cream-smart-di-korea
Jakarta (ANTARA News) - LG secara resmi mengumumkan Ice Cream Smart, smartphone kedua berbentuk flip (lipat) setelah Wine Smart.

Menurut situs teknologi Phone Arena, handset baru dengan model "flip" ini merupakan penerus atau versi modern dari LG KF350 Ice Cream yang dirilis tahun 2008.

LG Ice Cream Smart memiliki layar HVGA 3.5 inci (320 x 480 piksel), mirip dengan tampilan dari Wine Smart, dan tidak memiliki layar eksternal seperti model "flip" Samsung.

Handset baru ini didukung oleh quad-core prosesor 1,2 GHz, RAM 1 GB dan 8 GB memori internal yang dapat di-upgrade.

Fitur lainnya termasuk konektivitas LTE, Wi-Fi, DMB-TV, Bluetooth 4.0, kamera depan VGA, kamera belakang 8 MP, dan baterai 1700 mAh.

Ice Cream Smart berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat, dan tersedia mulai minggu ini di Korea Selatan, dalam dua varian warna: mint dan pink.

Smartphone ini dibandorl dengan harga sekitar 277 dolar. Belum diketahui LG akan membawa Ice Cream Smart ini ke negara lain mengingat perusahaan asal Korea tersebut sering meluncurkan handset yang "tidak biasa" di negaranya sendiri, tanpa memperkenalkannya di pasar lain.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel LG kenalkan Ice Cream Smart di Korea
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved