Berita Tekno Luncurkan handset baru, ZTE gandeng Lazada

Berita Tekno Luncurkan handset baru, ZTE gandeng Lazada

sumber http://www.antaranews.com/berita/475653/luncurkan-handset-baru-zte-gandeng-lazada
Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan telekomunikasi asal Tiongkok, ZTE, bekerja sama dengan Lazada untuk menjual handset terbarunya, ZTE Blade V5 di Indonesia.

"Melihat segmentasi pasar dari Blade V5 yang diperuntukan bagi anak muda, kami bekerja sama dengan Lazada untuk menyediakannya secara online," kata Fritz Wang Feng, direktur unit bisnis handset ZTE Indonesia di kantor ZTE di Jakarta Selatan, Kamis.

Strategi pasar ini menurut Fritz sesuai dengan produk dan segmentasi pasarnya, di mana anak muda saat ini cenderung berbelanja produk secara online.

Penjualan produk smartphone sendiri di Lazada saat ini menurut Rene Janssen, Chief Commercial Officer dan Head of Vendor Acquisition and Oboarding Lazada, menduduki peringkat atas di mal belanja online tersebut.

"Kami melihat saat ini penetrasi smartphone sangat besar terbukti dengan smartphone berada di top rank di Lazada," katanya.

Selain itu, menurut Rene, kebanyakan pengunjung di Lazada menggunakan smartphone, sehingga hal ini berdampak pada penjualan smartphone itu sendiri.

"Lebih dari 50 persen pengunjung Lazada menggunakan perangkat mobile, oleh karena itu kami berharap kerja sama ini dapat sukses," ujarnya.

ZTE Blade V5 sudah dapat ditemui di toko online tersebut mulai besok dan dapat di pesan (pre order) mulai 27 Januari hingga 14 Februari.

Dengan memesan melalui www.lazada.co.id, pengguna akan mendapatkan harga khusus 1.649.000 rupiah dan screen guard serta casing belakang yang berwarna-warni.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir di artikel Luncurkan handset baru, ZTE gandeng Lazada
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved