Berita Tekno Three dan O2 siap bergabung?

Berita Tekno Three dan O2 siap bergabung?

sumber artikel Three dan O2 siap bergabung? http://www.antaranews.com/berita/476144/three-dan-o2-siap-bergabung
Jakarta (ANTARA News) - Pemilik jaringan asal Inggris Three Hutchison Whampoa, sedang dalam pembicaraan 'eksklusif' dengan Telefonica untuk membeli O2 dengan nilai sekitar 10 miliar poundsterling.

Dengan pembelian EE oleh BT, Hutchison Whampoa harus bersaing dengan raksasa telekomunikasi Inggris yang membuat pasar Inggris untuk jaringan besar Three seperti Vodafone menyusut.

Jaringan Three milik Hutchison Whampoa yang berbasis di Hong Kong mengalami pertumbuhan yang cepat, namun  penambahan O2 akan segera memberikan dampak dalam skala yang besar.

"Kami menunggu hasil negosiasi eksklusif Telefónica dengan Hutchison Whampoa," kata juru bicara O2, seperi dilansir TechRadar.

Kesepakatan ini menurut juru bicara O2 akan memperkuat masa depan kedua belah pihak untuk menjadi pemimpin penyedia komunikasi dan konektivitas mobile di Inggris.

"Three dikenal loyal dengan pelanggan, begitu juga O2. Kami yakin bahwa kesepakatan ini akan saling menguntungkan pelanggan kedua perusahaan, serta mendorong nilai yang lebih baik, kualitas dan investasi di salah satu negara yang paling kompetitif di dunia digital," katanya.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Three dan O2 siap bergabung?
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved