Office Windows Phone terbaru terlihat seperti versi iOS?

Office Windows Phone terbaru terlihat seperti versi iOS?

Jakarta (ANTARA News) - November laluMicrosoft merilis Office untuk iOS yang disebut-sebut lebih baik daripada Office untuk Windows Phone dan akibatnya  perusahaan tersebut mendapat kritik.

Joe Belfiore dari Microsoft baru-baru ini berjanji bahwa tim Office di Microsoft belum melupakan Windows Phone.

Ia juga mengungkapkan bahwa perusahaan tersebut akan berbagi sesuatu yang baru untuk pengguna Windows Phone pada Tahun Baru Tiongkok 19 Februari.

Akun resmi Microsoft Colombia di Facebook baru saja mengunggah foto baru yang mempromosikan Office untuk Windows Phone dengan menuliskan, "Edit dokumen Anda saat jauh dari kantor dengan aplikasi mobile #Office".

Tidak ada yang salah dengan foto dan caption, kecuali kenyataan bahwa perusahaan tersebut mungkin telah menggunakan screenshoot Office untuk iOS pada Windows Phone.

Belum bisa dipastikan apakah screenshot pada perangkat tersebut merupakan screenshoot dari aplikasi iOS atau Microsoft merancang ulang Office untuk Windows Phone yang terlihat persis seperti Office untuk iOS app.

Microsoft akan mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang versi Office terbaru untuk Windows Phone pada 21 Januari, demikian seperti dilansir wmpoweruser.com.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2015

sumber http://www.antaranews.com/berita/474921/office-windows-phone-terbaru-terlihat-seperti-versi-ios Mampir ke website http://caracepathamil-tips.com/. Hatur nuhun sudah mampir Office Windows Phone terbaru terlihat seperti versi iOS?
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved