Berita Olahraga AC Milan datangkan Paletta dan Antonelli

Berita Olahraga AC Milan datangkan Paletta dan Antonelli

sumber artikel AC Milan datangkan Paletta dan Antonelli : http://www.antaranews.com/berita/477864/ac-milan-datangkan-paletta-dan-antonelli
Milan (ANTARA News) - AC Milan resmi mendatangkan Gabriel Paletta dari Parma dan Luca Antonelli dari Genoa pada penutupan bursa transfer Januari 2015.

"Gabriel Paletta resmi menjadi pemain baru #ACMilan. Ia menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2018 #weareacmilan!" demikian pernyataan di akun Twitter resmi AC Milan, Senin (2/2).

Di sisi lain, pelatih Parma Roberto Donadoni memang sudah tidak memainkan Paletta ketika timnya kalah 1-3 atas Milan.

"Paletta tidak bermain karena ia sudah dijual. Kalau tidak dijual, dia pasti berada di lapangan," Donadoni kepada Gazzetta dello Sport. "

Sementara itu, gelandang Luca Antonelli sudah meninggalkan Genoa untuk bergabung dengan Rossoneri dengan kontrak sampai 2018.

"Selamat datang Luca! Antonelli telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2018 dan dia akan memakai nomor kostum 31," kata pernyataan di akun Twitter resmi AC Milan.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel AC Milan datangkan Paletta dan Antonelli
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved