Berita Olahraga Barcelona samakan skor Villarreal di babak pertama

Berita Olahraga Barcelona samakan skor Villarreal di babak pertama

sumber artikel Barcelona samakan skor Villarreal di babak pertama : http://www.antaranews.com/berita/477583/barcelona-samakan-skor-villarreal-di-babak-pertama
Barcelona (ANTARA News) - Tertinggal lebih dulu, Barcelona menyamakan kedudukan 1-1 atas Villarreal di babak pertama lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou.

Menit 13 Suarez melepaskan tendangan ke arah gawang, tetapi Asenjo bisa meninjunya sehingga bola melebar.

Suarez kembali melepaskan tendangan ke arah gawang di dalam kotak penalti. Namun, tendangannya melebar.

Villareal membuka angka lebih dulu menit 30. Awalnya Mascherano ingin membersihkan bola di kotak penalti, tetapi jatuh di kaki Mario. Kemudian Mario melepaskan tendangan yang diteruskan Chersyshev menjadi gol. Barcelona 0-1 Villarreal.

Jelang turun minum, Neymar menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Berawal dari pergerakan Messi yang mengumpani Rafael. Kemudian Rafael melepaskan tendangan yang bisa diselamatkan Asenjo. Neymar yang berada di depan gawang menyambut bola rebound dan mengubahnya menjadi gol.

Barcelona menguasai 71 persen pertandingan, sedangkan Villarreal 29 persen.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Barcelona: Claudio Bravo, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Dani Alves, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Rafinha, Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar.

Villarreal: Sergio Asenjo, Mario Gaspar, Mateo Musacchio, Victor Ruiz, Jaume Costa, Tomas Pina, Jonathan Dos Santos, Denis Cheryshev, Bruno, Luciano Vietto, Giovani Dos Santos.

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Barcelona samakan skor Villarreal di babak pertama
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved