Berita Olahraga Bellerin tutup pesta lima gol Arsenal ke Aston Villa

Berita Olahraga Bellerin tutup pesta lima gol Arsenal ke Aston Villa

sumber artikel Bellerin tutup pesta lima gol Arsenal ke Aston Villa : http://www.antaranews.com/berita/477565/bellerin-tutup-pesta-lima-gol-arsenal-ke-aston-villa
London (ANTARA News) - Hector Bellerin menutup pesta lima gol Arsenal ke gawang Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu.

Lima gol Arsenal dicetak oleh Olivier Giroud menit delapan, Mesut Ozil menit 56, Theo Walcott menit 63, penalti Santi Cazorla menit 75, dan Hector Bellerin menit 92. Sementara ASton Villa tak bisa mencetak satu gol pun.

Dengan kemenangan ini, Arsenal naik ke posisi lima menggeser Tottenham dengan 42 poin. Sedangkan Aston Villa peringkat 16 dengan 22 poin.

Meski hanya menguasai 48 persen pertandingan, Arsenal bermain lebih efektif karena mencetak lima gol. Sedangkan Aston Villa menguasai 52 persen pertandingan.

Giroud membuka rekening gol Arsenal menit delapan setelah menerima umpan dari Mesut Ozil. Pemain Perancis itu menchip bila melewat Guzan. Arsenal 1-0 Aston Villa.

Gol kedua The Gunners tercipta di babak kedua menit 56. Berawal dari umpan Giroud ke Mesut Ozil. Pemain Jerman itu menendang bola mengincar pojok kanan gawang yang tak bisa dihentikan Guzan. Arsenal 2-0 Aston Villa.

Tak butuh waktu lama untuk asuhan Arsene Wenger memperbesar keunggulan. Karena menit 63 Cazorla menerima umpan dari kiri sebelum mengirim umpan ke Walcott. Setelah itu, Walcott melewati dua pemain Villa sebelum melepaskan tendangan yang melewati Guzan. Arsenal 3-0 Aston Villa.

Menit 74 wasit menunjuk titik putih karena pemain pengganti Arsenal Akpom dijatuhkan Guzan di kotak penalti. Sebenarnya Guzan mampu menghalau tendangan penalti Cazorla, tetapi bola membentur mistar gawang dan membuatnya masuk ke gawang. Arsenal 4-0 Aston Villa.

Bellerin menambah pundi gol Arsenal setelah menerima umpan dari Cazorla. Bellerin melepaskan tendangan dari 22 meter, Guzan bergerak ke arah yang benar, tetapi tak bisa menjangkau bola. Arsenal 5-0 Aston Villa.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip di espnfc.com.

Arsenal: David Ospina, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Hector Bellerin, Mesut Ozil, Theo Walcott, Aaron Ramsey, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Olivier Giroud.

Aston Villa: Brad Guzan, Jores Okore, Ciaran Clark, Kieran Richardson, Alan Hutton, Tom Cleverley, Fabian Delph, Carlos Sanchez, Andreas Weimann, Christian Benteke, Carles Gil.

Penerjemah: Okta Antikasari

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Bellerin tutup pesta lima gol Arsenal ke Aston Villa
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved