Berita Olahraga Hasil pertandingan NBA, Atlanta Hawks menang terbanyak

Berita Olahraga Hasil pertandingan NBA, Atlanta Hawks menang terbanyak

sumber artikel Hasil pertandingan NBA, Atlanta Hawks menang terbanyak : http://www.antaranews.com/berita/477519/hasil-pertandingan-nba-atlanta-hawks-menang-terbanyak
New York (ANTARA News) - Keberhasilan Atlanta Hawks membuat rekor kemenangan terbanyak selama satu bulan 17-0 kala menutup Januari menjadi sorotan utama laga Liga Basket Amerika Serikat (NBA), Minggu WIB.

Hawks mencatatkannya saat mengalahkan Philadelphia 76ers 91-85, sekaligus kemenangan beruntun mereka ke-19 sejak Desember 2014 lalu.

Laga NBA Minggu WIB dibuka dengan keberhasilan Sacramento Kings mengakhiri catatan buruk mereka dengan memperoleh kemenangan 99-94 saat bertandang ke markas Indiana Pacers, berkat 31 poin yang disumbangkan small forward andalan mereka, Rudy Gay.

Berbeda dengan Kings yang menyudahi catatan delapan kekalahan beruntun, justru Orlando Magic baru memperoleh kekalahan kedelapan beruntun mereka saat disambangi Dallas Mavericks.

Mavericks, yang harus kehilangan point guard utama Rajon Rondo akibat cedera kepala setelah melantai selama 98 detik di awal laga, sukses meraih kemenangan 108-93 berkat penampilan gemilang dari point guard pengganti Monta Ellis dan Tyson Chandler.

Di ibu kota, Washington, Toronto Raptors lagi-lagi membuktikan ketangkasan mereka menjalani overtime dengan mengalahkan tuan rumanh Washington Wizards dalam kedudukan akhir 120-116.

Sementara itu "kepulangan" Josh Smith ke Palace of Auburn Hills, Detroit, bersama tim barunya Houston Rockets, berakhir buruk sebab tuan rumah Detroit Pistons akhirnya menang 114-101 dalam laga yang banyak diwarnai sorakan dan ejekan terhadap forward berusia 29 tahun itu.

Sedangkan di Memphis, tuan rumah harus berterima kasih kepada power forward mereka Zach Randolph yang lewat double-double ke-12 miliknya musim ini dengan 21 poin dan 18 rebound sukses membawa Memphis Grizzlies memperoleh kemenangan di enam laga beruntun, kali ini dengan skor 85-74 atas Oklahoma City Thunder.

Hujan ejekan juga menggema saat Kevin Love kembali melantai di Target Center, Minneapolis, meski kali ini ia tidak lagi mengenakan seragam Minnesota Timberwolves melainkan Cleveland Cavaliers.

Namun, bagi Love tak ada waktu untuk nostalgia, sebab ia tak ragu-ragu tampil total dengan membukukan double-double lewat 14 poin dan 17 rebound yang bersama dengan 36 poin milik LeBron James membawa tim tamu menang 106-90 atas Timberwolves.

Sementara itu, Portland Trail Blazers menelan kekalahan tandang kelima secara beruntun saat menyambangi markas baru Milwaukee Bucks, BMO Harris Bradley Center, setelah tuan rumah berhasil memenangi laga dengan skor 95-88.

Sedangkan, Charlotte Hornets memperoleh kemenangan ke-10 mereka dalam 13 laga terakhir saat bertandang ke Denver, tim tamu berhasil mengalahkan Denver Nuggets dengan skor telak 104-86.

Kemudian, juara bertahan San Antonio Spurs harus mengakui keperkasaan tim tamu Los Angeles Clippers, saat 31 poin yang dicetak Blake Griffin sukses mengantarkan pasukan besutan Doc Rivers menang 105-85 atas tuan rumah. Hasil itu juga sekaligus mengakhiri rentetan enam kemenangan kandang dari Spurs.

Laga NBA Minggu WIB ditutup dengan kebangkitan Golden State Warriors setelah rangkaian kemenangan mereka sempat terhenti dan menelan dua kekalahan beruntun, kali ini mereka sukses menang telak 106-87 saat menjamu Phoenix Suns.

Berikut hasil lengkap laga NBA yang berlangsung Minggu WIB sebagaimana dilansir NBA.com (tuan rumah disebut terakhir, pemenang dicetak tebal).

Sacramento Kings 99 - Indiana Pacers 94
Dallas Mavericks 108 - Orlando Magic 93
Toronto Raptors 120 - Washington Wizards 116
Philadelphia 76ers 85 - Atlanta Hawks 91
Houston Rockets 101 - Detroit Pistons 114
Oklahoma City Thunder 74 - Memphis Grizzlies 85
Cleveland Cavaliers 106 - Minnesota Timberwolves 90
Portland Trail Blazers 88 - Milwaukee Bucks 95
Charlotte Hornets 104 - Denver Nuggets 86
Los Angeles Clippers 105 - San Antonio Spurs 85
Phoenix Suns 87 - Golden State Warriors 10.

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs tips cara cepat hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel Hasil pertandingan NBA, Atlanta Hawks menang terbanyak
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved