Berita Olahraga MU tumbangkan Cambridge United 3-0

Berita Olahraga MU tumbangkan Cambridge United 3-0

sumber artikel MU tumbangkan Cambridge United 3-0 : http://www.antaranews.com/berita/477995/mu-tumbangkan-cambridge-united-3-0
Jakarta (ANTARA News) - Manchester United menumbangkan tim divisi empat Liga Inggris Cambridge United 3-0 pada leg kedua putaran keempat Piala FA di Stadion Old Trafford, Rabu dini hari.

Kemenangan ini diraih anak asuh Louis van Gaal setelah bermain imbang 0-0 di leg pertama di kandang Cambridge, Abbey Stadium pada 24 Januari silam.

Cambridge United langsung menghentak pada menit pertama akibat kesalahan pemain belakang MU yang berhasil dimanfaatkan Tom Elliot, namun sepakannya membentur tiang gawang.

Hingga menit ke-12, MU terus mendominasi jalannya pertandingan dan membuat beberapa peluang. Salah satunya Fellaini yang mencoba peruntungan lewat sundulan, sayangnya bola mampu dihalau bek tim tamu.

MU akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-25. Gol bermula dari umpan Di Maria kepada Fellaini, yang kemudian menyundul bola ke arah Juan Mata. Dengan tenang, Mata melesakkan si kulit bundar ke gawang yang dikawal Chris Dunn.

Manchester United menggandakan keunggulan lewat gol Marcos Rojo pada menit ke-32. Gol berawal dari tendangan sudut yang jatuh di kaki Robin van Persie, yang kemudia mengirim bola ke arah gawang yang disambut sundulan Rojo. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Beranjak ke babak kedua, MU kembali melanjutkan dominasi permainannya. Pada menit ke-53, The Red Devils membuat peluang emas melalui sepakan voli Rooney, namun bola malah mengenai Van Persie yang berada di depan gawang.

MU mempertegas kemenangannya dengan gol ketiga. Kali ini lewat gol pemain pengganti James Wilson pada menit ke-74.

Gol bermula dari operan Ander Herrera yang langsung disambut Wilson dengan melepaskan sepakan dari luar kotak penalti. Kiper Chris Dunn pun harus memungut bola dari gawangnya untuk kali ketiga.

Skor 3-0 bertahan hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya laga. MU melaju ke babak perdelapanfinal Piala FA dan akan menantang Preston North End.

Susunan pemain
Manchester United (4-4-2): David De Gea, Patrick McNair, Chris Smalling, Jonny Evans, Marcos Rojo, Daley Blind, Marouane Fellaini, Juan Mata, Wayne Rooney, Angel Di Maria, Robin Van Persie.

Cambridge United (4-5-1): Chris Dunn, Richard Tait, Greg Taylor, Ryan Donaldson, Tom Champion, Josh Coulson, Tom Elliot, Robbie Simpson, Michael Nelson, Mc Cameron Geehan, Luke Chadwick.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Mampir pada situs biar bisa segera hamil. Hatur nuhun sudah mampir pada artikel MU tumbangkan Cambridge United 3-0
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Cara Cepat Hamil All Rights Reserved